Krisdayanti Turun ke Dapil, Bawa Tas Segede Gaban Seharga Rp76 Juta Auto Jadi Gunjingan
Krisdayanti. [Instagram]
08:16
27 Januari 2024

Krisdayanti Turun ke Dapil, Bawa Tas Segede Gaban Seharga Rp76 Juta Auto Jadi Gunjingan

Krisdayanti menjadi salah satu artis yang meramaikan Pemilu 2024. Istri Raul Lemos itu diketahui kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Timur, yang meliputi Kabupaten dan Kota Malang, serta Kota Batu.

Tak heran bila Krisdayanti beberapa kali menyambangi dapilnya, di samping untuk kunjungan kerja sebagai wakil rakyat wilayah setempat. Hal itu pula yang terlihat di video unggahan akun Instagram @m.roi80 yang menandai Kota Batu sebagai lokasinya.

“Semangat Gemmi,” begitulah caption videonya, dikutip pada Jumat (26/1/2024).

Terlihat Krisdayanti memakai atasan merah dan celana abu-abu. Sepasang sepatu olahraga berwarna putih-biru terpasang erat di kakinya, tentu demi menunjang kenyamanan Krisdayanti bertemu dengan warga.

Dugaan Krisdayanti akan bertemu warga muncul lewat pernyataannya usai mengambil beberapa plastik berisi busana merah dari tumpukan karung di video tersebut. “Udah tiga aja, mau dibagi,” ucapnya.

Krisdayanti tak ragu menumpuk plastik-plastik itu di atas laptop yang tengah ditentengnya. Namun yang lebih mencuri perhatian tampaknya adalah tas berwarna hitam berukuran besar yang dipakainya di bahu kanan. Bahkan saking besarnya ukuran tas tersebut, sesekali Krisdayanti harus membenarkan posisinya agar tidak mengganggu.

Dilihat di unggahan akun Instagram @fashion__selebriti, mantan istri Anang Hermansyah itu mengenakan produk dari YSL.

YSL Icare Maxi Shopping Bag in Quilted Lambskin with Light Bronze Toned Metal Hardware,” begitulah nama dari tas branded yang dikenakan Krisdayanti. Tak main-main, menurut situs resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga USD4.900 atau setara dengan Rp75.950.000.

Tangkapan layar harga tas branded Krisdayanti yang dipakai saat turun ke dapil. (Instagram/@fashion__selebriti)Tangkapan layar harga tas branded Krisdayanti yang dipakai saat turun ke dapil. (Instagram/@fashion__selebriti)

Sontak tas dengan logo YSL berukuran besar tersebut langsung menjadi buah bibir beberapa warganet.

Enak ya jadi dpr, yang bayar gajinya rakyat, yang hidupnya enak mereka,” sentil warganet.

Tanya gemmi 70 juta,” komentar warganet.

Gagal fokus sama tas nya gemmi,” tulis warganet lain.

Sayang amat laptop nya buat taro kaos gitu,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #krisdayanti #turun #dapil #bawa #segede #gaban #seharga #rp76 #juta #auto #jadi #gunjingan

KOMENTAR