Pendiam dan Agak Tertutup: Deretan Zodiak ini Dikenal 'Hati-hati', Si Misterius yang Nggak Mudah Didekati
Ilustrasi empat zodiak yang dikenal hati-hati, si misterius yang nggak mudah didekati. (Pexels/cottonbro studio)
10:04
7 Oktober 2024

Pendiam dan Agak Tertutup: Deretan Zodiak ini Dikenal 'Hati-hati', Si Misterius yang Nggak Mudah Didekati

 

Seseorang yang punya sifat 'hati-hati, tidak sama dengan orang yang introvert atau orang sombong. Orang yang introvert akan lebih suka menyendiri atau melakukan aktivitas hanya dengan orang-orang terdekatnya, sedangkan orang sombong mungkin akan sangat terbuka yang menunjukkan perasaannya secara langsung.

Orang yang berhati-hati menyimpan rahasia mereka rapat-rapat. Mereka bisa sangat ramah dan hangat, tetapi jika ingin mengenal mereka, kalian perlu mengajukan beberapa pertanyaan dan bahkan saat itu, mungkin tidak menemukan jawabannya,

Mereka bersikap hati-hati mungkin karena memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, seperti dikhianati dan dimanfaatkan oleh orang, atau mungkin merasa tidak bijak menceritakan semuanya kepada semua orang sepanjang waktu.

Mereka bukanlah tipe orang yang akan membocorkan kisah hidup mereka kepada orang lain dalam 15 menit pertama setelah duduk sebelahan di pesawat. Penolakan ini dapat memberikan aura misterius yang mungkin untuk sebagian orang akan terlihat menarik.

Dilansir dari Collective World, ada empat zodiak yang dikenal hati-hati, si misterius yang nggak mudah didekati.

Aquarius

Aquarius dilambangkan oleh pembawa air, dan air yang tenang mengalir dalam. Masalahnya mereka menyadari kalau nggak semua orang seperti mereka, banyak orang yang dangkal.

Jadi mereka akan dengan bijak menyimpan emosi untuk diri mereka sendiri sampai menemukan waktu yang pas untuk membaginya pada orang lain. Mereka suka menggambar garis yang kuat antara dunia emosional internal dan wajah yang tabah, yang mereka tunjukkan pada dunia luar.

Meskipun bisa sangat ramah, perhatian, dan menarik, mereka sering kali menahan diri untuk tidak berbagai pendapat mereka tentang orang lain baik positif maupun negatif sampai mereka merasa hal itu akan bermanfaat untuk dia dan orang tersebut.

Mereka adalah pendengar yang hebat dan penuh kasih sayang. Meskipun begitu, mereka perlu merasa bahwa orang tersebut dapat membalas budi sebelum mereka mulai berbagi harapan, impian, bahkan rahasianya.

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang paling mandiri, pekerja keras, dan berorientasi pada tujuan. Capricorn memegang erat emosi mereka seperti pebisnis cerdas yang memegang rahasia dagang mereka.

Jangan salah paham, mereka adalah orang yang emosional seperti manusia lainnya. Mereka cenderung melihat ekspresi emosi di depan umum dan ekspresi kasih sayang secara pribadi antara dua orang sebagai tanda kelemahan.

Selain itu, dalam hal bisnis dan menyelesaikan pekerjaan, capricorn dikenal percaya pada diri mereka sendiri dan hanya diri mereka sendiri untuk mencapai garis finish. Mereka menganggap orang lain tidak kompeten dan berpotensi menjadi penghalang.

Cancer

Cancer secara paradoks dianggap sebagai zodiak yang paling sensitif. Sebagai analogi, otak adalah bagian tubuh yang paling sensitif dan rentan. Itulah sebabnya pengendara motor diharuskan mengenakan helm.

Di dalam cangkang keras kepiting, yang menjadi lambang zodiak ini, terdapat berbagai emosi yang berkisar dari positif hingga negatif, dari yang kejam hingga yang lembut. Karena banyak orang berusaha mengeksploitasi emosi orang yang lebih sensitif darinya, cancer akan bertindak seperti penjaga pintu kelompok dansa.

Mereka tidak akan membiarkan sembarangan orang masuk. Cara terbaik untuk menyentuh hati cancer adalah dengan membuktikan kepada mereka kalau kalian juga memiliki hati yang bisa hancur.

Scorpio

Scorpio adalah pemimpi besar dan dunia internal mereka yang luas tidak semua seperti sinar matahari dan bunga. Mereka juga memiliki sisi yang sangat gelas dan intens yang membuat mereka berhati-hati untuk tidak mengungkapkan kepada kenalan baru atau bahkan teman lama.

Setiap orang memiliki rahasia yang mereka tolak untuk dibagikan, tetapi scorpio cenderung memiliki rahasia yang tidak bijaksana untuk dibagikan kepada siapapun bahkan seorang terapis atau konsultan.

Mereka memiliki sifat batin yang gelap dan bergejolak. Ini membuatnya harus mengambil risiko yang cukup besar jika mereka dengan gegabah mengungkapkan diri sekaligus. Scorpio akan cenderung sangat curiga kepada orang baru yang terlalu ramah padanya. Mereka hampir memperlakukan dirinya sebagai mata-mata alih-alih seorang calon teman.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #pendiam #agak #tertutup #deretan #zodiak #dikenal #hati #hati #misterius #yang #nggak #mudah #didekati

KOMENTAR