Disebut Mirip James Bond, Begini Adu Gaya Tom Lembong vs Daniel Craig
Adu Gaya Tom Lembong vs Daniel Craig. (Instagram)
14:42
26 Januari 2024

Disebut Mirip James Bond, Begini Adu Gaya Tom Lembong vs Daniel Craig

Sosok Thomas Lembong alias Tom Lembong masih jadi sorotan publik. Kini anggota Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar itu disandingkan dengan James Bond. Apakah mirip Daniel Craig?

Awal mula Tom Lembong disebut mirip karakter fiksi itu adalah saat mantan Menteri Perdagangan era Presiden Joko Widodo itu tengah asik menyantap Nasi Krawu di Surabaya. Potretnya dibagikan akun Instagram @tantisenjaya, dilihat suara.com, Jumat (26/1/2024).

Di momen ini, Tom Lembong tampil rapi seperti biasanya dengan pakaian sederhana berupa kaus lengan pendek berkerah dan celana panjang hitam.

Lelaki berusia 52 tahun itu tampil rapi dengan menata rambutnya dengan wax sehingga menimbulkan kesan klimis, yang terlihat cocok di wajah tirusnya yang terbilang kecil.

"Wajah James Bond, Tom Lembong sarapan tetap nasi bungkus," tulis akun @tantisenjaya dalam video singkat tersebut.

Siapa itu James Bond?

James Bond adalah karakter fiksi yang diciptakan tahun 1953 oleh penulis Inggris, Ian Fleming. Ia merupakan seorang petugas intelijen dalam "Layanan Rahasia". Bond juga dikenal dengan nomor kodenya, 007, dan merupakan seorang Komandan Royal Naval Reserve.

Lantaran James Bond adalah karakter fiksi yang muncul dalam dua belas novel dan dua koleksi cerita pendek versi original, tentu saja ada beberapa aktor yang memerankan James Bond.

Beberapa aktor tersebut yaitu Roger Morre, Daniel Craig, Pierce Brosnan, Sean Connery, Timothy Dalton, Barry Nelson hingga Davis Niven.

Namun, di antara semua aktor itu, Daniel Craig jadi sosok yang dianggap paling cocok dan fenomenal untuk menjadi James Bond. Selain karena kemampuan aktingnya yang ciamik, Daniel Craig juga punya paras rupawan.

Adu gaya Tom Lembong vs James Bond vs Daniel Craig

Fakta menariknya, kedua lelaki ini punya rentang usia tidak terlampau jauh, yaitu hanya 3 tahun. Daniel Craig diketahui lahir pada 2 Maret 1968 dan saat ini berusia 55 tahun, sedangkan Tom Lembong kelahiran 4 Maret 1971 dan berusia 52 tahun.

Kedua lelaki setengah baya ini juga sama-sama memiliki postur tubuh yang proporsional serta perut yang rata. Hanya saja, tinggi badan Tom Lembong tidak setinggi Daniel Craig yang tingginya mencapai 178 centimeter.

Dalam salah satu potret yang dibagikan akun @007, tampak Daniel Craig bergaya dengan memasukan satu tangannya ke dalam celana. Tubuhnya juga tampak tegak menggunakan kemeja putih lengan panjang yang dikombinasikan dengan sweater navy di bagian luar.

Saat bergaya dengan pose yang sama, Tom Lembong juga tampak berkharisma dengan kaus polo lengan pendek yang dimasukan ke dalam celana panjang hitam dengan ikat pinggang.

Bagaimana, apakah Tom Lembong betul-betul mirip dengan Daniel Craig?

Editor: Vania Rossa

Tag:  #disebut #mirip #james #bond #begini #gaya #lembong #daniel #craig

KOMENTAR