Ucapkan Ulang Tahun Untuk Megawati Soekarnoputri, Nagita Slavina Pakai Bando Mewah Setara UMR Jakarta
Nagita Slavina Ucapkan Ulang Tahun ke Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@raffinagita1717)
15:21
24 Januari 2024

Ucapkan Ulang Tahun Untuk Megawati Soekarnoputri, Nagita Slavina Pakai Bando Mewah Setara UMR Jakarta

Di hari ulang tahun Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri yang ke-77, Selasa (23/1/2024), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah ucapan selamat melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, terlihat ketiganya berada dalam satu frame. Megawati tampil bersahaja dengan tunik merah dan selendang kain batik yang tersampir di pundaknya. Ia juga menata rambutnya dengan sanggul dan kondenya yang khas.

Nagita yang berada di tengah, tampil cantik dengan blouse batik sederhana warna hitam putih, dengan aksen merah putih dan hitam. Bahkan, ia juga melengkapi kepalanya dengan hiasan rambut berupa bando merah yang senada dengan outfitnya.

Menariknya, bando itu ternyata termasuk kategori aksesori mewah karena merupakan keluaran brand Riger Vivier model Broche Vivier buckle hairband in velvet. Bando tersebut, menurut situs resminya, dibanderol dengan harga Rp 336 dolar atau setara Rp5,2 juta.

Bando tersebut terinspirasi taman indah Château de Versailles, Broché Vivier. Keindahannya tertuang dalam detail kristal persegi empat di bagian atas bando. Bahannya sendiri terbuat dari kain beludru yang menampilkan ciri khas Maison.

Dengan harga Rp5,2 juta, bisa dibilang kalau harga bando tersebut lebih mahal dari Upah Minimum Provinsi (UMP) atau UMR Jakarta di 2024 yang sebesar Rp5 juta.

Megawati Soekarnoputri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-77. Di usianya ini, ia disebut memiliki wajah dan tubuh yang awet muda.

Sampai saat ini, Megawati masih aktif menjabat sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila alias BPIP RI periode 2022-2027.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #ucapkan #ulang #tahun #untuk #megawati #soekarnoputri #nagita #slavina #pakai #bando #mewah #setara #jakarta

KOMENTAR