5 Koleksi Tas Mewah Beby Tsabina, Kini Mertua Disorot Punya Masa Lalu Kelam
Potret Beby Tsabina. (instagram.com/bebytsabina)
16:37
4 Oktober 2024

5 Koleksi Tas Mewah Beby Tsabina, Kini Mertua Disorot Punya Masa Lalu Kelam

Sebagai seorang istri dari pejabat sekaligus publik figur, sosok Beby Tsabina tak pernah lepas dari perhatian publik. Pernikahan mewahnya dengan Rizki Natakusumah sempat jadi buah bibir lantaran latar belakang keluarga Natakusumah.

Ayah mertua Beby, Dimyati Natakusumah diketahui pernah terlibat beberapa kasus. Di tahun 2006, Dimyati sempat dijadikan tersangka dalam kasus suap 1,5 miliar kepada anggota DPRD Pandeglang. Kasus ini pun bergulir selama 3 tahun hingga ditahun 2009 Dimyati baru ditetapkan sebagai tersangka di tahun 2009. Namun, ia akhirnya bebas di tahun 2011 karena dianggap tak bersalah.

Tak hanya itu, sebelumnya Dimyati juga dituding melakukan pelecehan terhadap seorang gadis bernama Ratu Shinta yang saat itu baru berusia 17 tahun di tahun 2004. Kasus ini bahkan melibatkan Komnas HAM. Namun lagi-lagi, kasus ini mengambang tanpa kejelasan.

Isu dinasti politik yang terjadi di keluarga Natakusumah juga sempat menghebohkan publik. Sang istri, Irna Narulita serta sang anak, Rizki Natakusumah sama-sama mengikuti jejaknya sebagai anggota DPR RI. Bahkan, pasca jabatannya sebagai Bupati Pandeglang lengser, sang istri Irna langsung menjabat sebagai Bupati Pandeglang periode 2016 -2021.

Baca Juga: Deretan Tas Mewah Anggota DPR RI dan Keluarganya saat Pelantikan, Netizen: 'Merakyat' Sekali

Meskipun dengan masa lalu mertua yang cukup kelam, namun nampaknya hal ini tak begitu dipermasalahkan Beby Tsabina. Status sang suami sebagai anggota DPR RI dan statusnya sebagai publik figur tak membuat Beby merasa rendah diri ataupun menarik diri dari masyarakat.

Ia bahkan kerap tampil elegan bak istri pejabat pada umumnya lengkap dengan tas mewah yang juga jadi bahasan warganet.

Lalu, apa saja koleksi tas mewah milik mantan kekasih Bio One ini? Simak inilah selengkapnya.

YSL Monogram Chain Wallet

YSL Monogram Chain WalletYSL Monogram Chain Wallet

Sebagai seorang publik figur, Beby pun juga sering memperhatikan penampilannya. Sejak usia 13 tahun, Beby sudah terjun ke dunia hiburan. Ia bahkan menjadi salah satu artis remaja yang memiliki karier cemerlang. Beranjak dewasa, Beby pun mulai mengubah penampilannya menjadi seorang wanita elegan.

Ia pun kerap mengunggah momennya saat tengah mengenakan tas mewah. Ia diketahui memiliki koleksi tas dari brand YSL dengan seri Monogram Chain Wallet berwarna cokelat muda. Tas tersebut diketahui memiliki harga Rp28 juta.

Baca Juga: Disebut Kaesang Versi Pandeglang, Pendidikan Rizki Natakusumah Vs Putra Jokowi Kontras

Longchamp Le Roseau

Longchamp Le RoseauLongchamp Le Roseau

Beby Tsabia diundang untuk hadir di acara berbagai brand brand ternama dunia. Baru-baru ini, artis berusia 21 tahun itu baru saja menghadiri acara launching koleksi tas terbaru dari brand Longchamp. Ia ikut memeriahkan acara tersebut dengan memamerkan tas mewah dari Longchamp seri terbaru, yaitu Longchamp Le Roseau.

Berdasarkan situs Longchamp Indonesia, harga tas yang dikenakan Beby tersebut senilai Rp 11,8 juta.

Celine Black Teen Medium

Celine Black Teen MediumCeline Black Teen Medium

Kehidupan mewah Beby Tsabina sering diidam-idamkan banyak wanita. Pasca menikah dengan Rizki Natakusumah, Beby dan Rizki sempat menjalani honeymoon di benua Eropa selama beberapa minggu. Beby pun juga sempat memamerkan beberapa tas branded yang ia bawa untuk berlibur ke Eropa.

Salah satu tas yang ia bawa adalah tas brand Celine seri Black Teen Triomphe yang diketahui memiliki harga mencapai Rp55 juta.

Lady Dior Patent Medium

Lady Dior Patent MediumLady Dior Patent Medium

Tak hanya ke benua Eropa, Beby juga sempat berlibur ke Amerika Serikat bersama sang suami. Selama berlibur di Amerika, Beby memamerkan momen kebersamaannya dengan sang suami. Tak lupa, Beby menunjukkan koleksi tas lainnya yang ia bawa ke Negeri Paman Sam tersebut.

Lewat unggahannya di feeds Instagram-nya @bebytsabina, Beby pun diketahui mengenakan tas dari brand Lady Dior Patent Medium yang harganya berkisar sekitar Rp100 juta.

Celine Triomphe Chain Shoulder

Celine Triomphe Chain ShoulderCeline Triomphe Chain Shoulder

Salah satu koleksi tas Beby yang juga tak kalah elegan adalah tas Celine Triomphe Chain Shoulder. Beby pun terlihat beberapa kali membawa tas ini untuk berlibur atau menghadiri acara-acara brand. Tas berwarna emas dengan tali rantai ini pun tampak begitu manis dan menambah kesan mewah ketika dipakai oleh Beby.

Berdasarkan harga di aplikasi Caroussel, harga bekas untuk tas ini berkisar mulai dari Rp4,4 juta.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #koleksi #mewah #beby #tsabina #kini #mertua #disorot #punya #masa #lalu #kelam

KOMENTAR