Marissa Haque Dosen Apa? Istri Ikang Fawzi Sempat Minta Mahasiswa Doakan Agar Dilancarkan Saat Meninggal
Marissa Haque (Instagram)
17:42
2 Oktober 2024

Marissa Haque Dosen Apa? Istri Ikang Fawzi Sempat Minta Mahasiswa Doakan Agar Dilancarkan Saat Meninggal

Kabar berpulangnya Marissa Haque pada Rabu (2/10/2024) mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Artis senior yang juga seorang politisi itu diketahui masih aktif berkegiatan hingga beberapa saat sebelum meninggal dunia.

Bahkan menurut Chacha Frederica, almarhumah masih sempat mengajar dan menyelesaikan pekerjaannya sebagai seorang akademisi sampai beberapa saat sebelum wafat.

"Tante Marissa baik-baik aja, sehat-sehat aja, masih ngajar," ucap Chacha, dikutip dari akun TikTok @/inibukanniko.

Marissa Haque. [Instagram]Marissa Haque. [Instagram]

"Di sebelah beliau itu, di sebelah almarhumah itu, masih ada laptop, ada Al Quran habis baca Al Quran, ada kacamata juga, jadi habis ngajar juga sampai malam. Jadi kerja, sepertinya fit," sambungnya.

Baca Juga: Ikang Fawzi Nangis Sesenggukan di Depan Makam Marissa Haque: Aku Beruntung Menjadi Suamimu, I Love You Forever

Lantas di lembaga manakah sebenarnya Marissa mengajar?

Berdasarkan penelusuran ke PD Dikti, istri Ikang Fawzi itu tercatat sebagai dosen tetap di lembaga pendidikan tinggi swasta (PTS), yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banking School.

Pemilik nama lengkap Marissa Grace Haque itu menjadi salah satu dosen di Program Studi Manajemen dengan pendidikan terakhir di jenjang S3.

Marissa Haque Meminta Mahasiswa Mendoakan Supaya Mudah Saat Meninggal

Marissa Haque seolah mempunyai firasat akan segera berpulang kepada Yang Maha Kuasa. Pasalnya Marissa ternyata sempat meminta mahasiswanya untuk mendoakan agar dirinya dipermudah saat meninggal dunia.

Baca Juga: Mimpi Soraya Sebelum Marissa Haque Meninggal Dunia Bak Firasat, Dua Kali Gigi Patah

"Kemarin pas di kampus, Ibu pernah bilang, 'Doain Ibu ya, biar nanti kalau meninggal dilancarkan'," ujar salah seorang mahasiswi Marissa di tayangan akun TikTok @/blue.sky1353.

Bahkan ibunda Bella Fawzi dan Chiki Fawzi itu juga sempat mentraktir anak-anak didiknya. "Ibu nggak apa-apa meninggal habis traktir kalian, karena Ibu bisa mati syahid, karena Ibu habis traktir kalian yang nuntut ilmu, apalagi yang ngekos," tuturnya.

Menurut sang mahasiswi, Marissa secara tiba-tiba mengungkit soal kematian itu sekitar dua hari sebelum dikabarkan meninggal dunia.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #marissa #haque #dosen #istri #ikang #fawzi #sempat #minta #mahasiswa #doakan #agar #dilancarkan #saat #meninggal

KOMENTAR