Adab Pengacara Nikita Mirzani saat Hadapi Emosi Lolly Dipuji Publik: Pakai Hati, Sesuai Porsi
Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid ditemui di Polresta Serang Kota, Jumat (22/7/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
13:29
25 September 2024

Adab Pengacara Nikita Mirzani saat Hadapi Emosi Lolly Dipuji Publik: Pakai Hati, Sesuai Porsi

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid buka-bukaan soal kondisi Laura Meizani alias Lolly. Ia membocorkan reaksi Lolly usai dijemput oleh sang ibu.

Sudah lama menjadi pengacara andalan Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebut punya kedekatan dengan Lolly. Ia bahkan menasihati remaja 17 tahun itu saat sempat histeris dijemput paksa oleh sang ibu.

"Saya lihat dia nangis-nangis saya mengihindar, dia tanya om mengapa menghindar terus saya dipangil saya datang bilang 'nak kamu kenapa kamu jadi begini nak, kenapa marah-marah' sambil nangis kan dia," kenang Fahmi seperti yang dikutip dari akun X @inibukanniko, Rabu (25/9/2024).

Fahmi Bachmid menyebut ia menasihati Lolly agar tak memanggil ibunya hanya dengan nama termasuk di media sosial. Fahmi juga memberi pengertian pada Lolly bahwa segala yang dilakukan Nikita adalah untuk melindunginya.

Baca Juga: Kasih Saran Gratis buat Nikita Mirzani, Segini Tarif Hotman Paris sebagai Pengacara

"'Kamu mengerti enggak apa yang terjado ini apa yang dlakukan mamahmu untuk kamu, untuk kepentinganmu, untuk memberikan perlindungan kepadanmu'," kata Fahmi.

"Mereka heran bagaimana akrabnya saya dengan Lolly karena memang saya dekat dengan anak itu, dia nangis meneteskan air mata saya peluk saya elus kepalanya, saya bilang sabar nak mamamu itu berjuag untuk kamu," paparnya.

Adab Fahmi Bachmid pada Lolly sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Dia ketemu Lolly dan bicara kayaknya sebagai figur ayah bukan pengacara ibunya. Dia bicara layaknya ayah ke putrinya," komentar warganet.

"Bijak banget pengacara Nikita," tambah lainnya. 

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Nikita Willy, Pantas Tak Fleksing Seperti Erina Gudono Saat Hamil Tua

"Kak Niki tepat ambil lawyer ini, benar kerja dengan hati, adem dan bicara sesuai porsi," tulis warganet di kolom komentar.

"Orang kalau berilmu adab dan omongannya bagus," timpal lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #adab #pengacara #nikita #mirzani #saat #hadapi #emosi #lolly #dipuji #publik #pakai #hati #sesuai #porsi

KOMENTAR