Deretan Bisnis Olla Ramlan, Tak Terima Anaknya Disangkutkan dengan Kasus Vadel-Lolly
Potret Olla Ramlan. (Instagram)
20:32
24 September 2024

Deretan Bisnis Olla Ramlan, Tak Terima Anaknya Disangkutkan dengan Kasus Vadel-Lolly

Pernyataan Vadel Badjideh di hadapan awak media beberapa waktu yang lalu sontak menjadi perhatian warganet terutama di media sosial. Bagaimana tidak, kekasih Lolly, anak perempuan Nikita Mirzani ini menyinggung perihal mantan Lolly saat jumpa pers.

Pada kesempatan tersebut, Vadel mengatakan alasan di balik hubungannya dengan Lolly yang berhasil menarik perhatian publik. Pacar Lolly ini mengungkapkan secara tersirat bahwa nama mantan Lolly sebelumnya tidak sehebat dirinya.

"Jadi kenapa sampai sebesar ini, karena sebelumnya pacarnya bukan gue. Mantan-mantannya Lolly enggak sebesar ini. Bener enggak?” ujar Vadel Badjideh dalam dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (20/9) lalu.

Pernyataan Vadel ini rupanya sampai ke Olla Ramlan yang merupakan ibu dari Sean Alexander. Seperti yang khalayak umum ketahui, putra sulungnya itu pernah menjadi kekasih Lolly. Tak terima nama anaknya dibawa-bawa, Olla Ramlan pun memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Hasil Visum Lolly Ditunggu Polisi, Besok Akan Jadi Penentu!

"Lu jangan bawa-bawa anak gue ya!" tulis Olla Ramlan pada Senin (23/09) lewat unggahan di Instagram pribadinya sembari menandai akun Instagram milik Vadel dan Nikita Mirzani.

Mengesampingkan permasalahan di atas, banyak warganet yang merasa penasaran dengan bisnis apa saja yang dimiliki oleh Olla Ramlan, ibu dari mantan pacar Lolly ini.

Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu publik figur yang sudah cukup lama wara-wiri di layar televisi. Rupanya, selain menggeluti dunia entertainment, ia juga menjajal berbagai bidang termasuk bisnis. Lantas, bisnis apa saja yang dia punya?

1. Bisnis perhiasan

Olla Ramlan diketahui memiliki bisnis di bidang perhiasan. Ia bekerja sama dengan salah satu brand perhiasan yaitu Passion Jewerly. Berkolaborasi dengan Passion Jewerly, pada 2019 lalu Olla Ramlan meluncurkan koleksi Olla Jewelry yang ia desain sendiri.

Baca Juga: Kala Lolly Nasihati Vadel Badjideh Buat Tak Selalu Bahas Duit: Jangan Uang Terus

Potret Sean Alexander dan Olla Ramlan (Instagram/seanmikaelalexander)Potret Sean Alexander dan Olla Ramlan (Instagram/seanmikaelalexander)

2. Bisnis kuliner

Tak hanya menjajal bisnis perhiasan, ibunda dari Sean Alexander ini juga pernah terjun ke dunia bisnis kuliner. Nama bisnis kuliner yang digeluti oleh Olla Ramlan ini adalah Kedai Cabai by Olla Ramlan. Kedai ini menyajikan makanan bercita rasa pedas mulai dari ayam goreng, paru goreng, kulit goreng, tempe orek, mie goreng, perkedel, dan sambal bawang

3. Bisnis kecantikan

Olla Ramlan melengkapi deretan bisnisnya dengan terjun ke bisnis kecantikan. Anak keenam dari sebelas bersaudara ini diketahui memiliki bisnis skincare yang diberi nama Olla Ramlan Beauty. Ia juga membuat produk make up dengan nama merek "Olla".

4. Endorsement

Memiliki pengikut yang cukup banyak di akun Instagramnya, Olla Ramlan juga sering mendapatkan tawaran endorsement sejumlah produk dari berbagai macam brand. 

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #bisnis #olla #ramlan #terima #anaknya #disangkutkan #dengan #kasus #vadel #lolly

KOMENTAR