Kecantikan dan Ketampanannya Tak Lekang oleh Waktu, Ini 3 Zodiak Paling Terlihat Awet Muda Menurut Astrologi, Anda Termasuk?
Ilustrasi 3 zodiak paling awet muda (pixabay)
07:46
22 September 2024

Kecantikan dan Ketampanannya Tak Lekang oleh Waktu, Ini 3 Zodiak Paling Terlihat Awet Muda Menurut Astrologi, Anda Termasuk?

 

 Setiap orang selalu ingin tampil awet muda dalam hidupnya. Sebab, hal itu dapat membuat mereka kembali merasakan masa muda, masa-masa yang sangat menyenangkan.

Faktanya, menjadi awet muda dapat diwujudkan melalui berbagai usaha, misalnya dengan mempertahanlan pola pikir positif, pola makan seimbanh dan olahraga teratur.

Menariknya, dalam dunia astrologi, terdapat tiga tanda zodiak yang disebut-sebut sering terlihat awet muda dibandingkan dengan usia mereka.

Dilansir dari laman YouTube Ki Truno Pamungkas, Minggu (22/9), berikut 3 tanda zodiak yang paling terlihat awet muda dibandingkan dengan yang lainnya menurut astrologi.  



1. Gemini

Gemini orangnya heboh, dan karena kehebohannya ini, mereka seringkali lupa pada usia mereka. Uniknya, hal ini juga membuat Gemini senantiasa terlihat awet muda.

Ini didukung juga dengan sosoknya yang ceria dan tidak pernah menyimpan sesuatu hal yang sifatnya menyakiti hatinya. Sifat ini membuat mereka selalu bahagia dan tenang.

2. Leo

Leo adalah sosok pekerja keras. Mereka seringkali asyik dengan dirinya sendiri. Mereka juga sering dibilang sebagai zodiak yang unik.

Leo suka merawat dirinya sendiri dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjaga pola makan yang teratur, makan makanan yang seimbang.

Kebiasaan baik inilah yang pada akhirnya akan membuat tubuh termasuk kulit mereka sehat dan terlihat lebih fresh. Alhasil, tak heran jika mereka terlihat sangat awet muda dibandingkan dengan usia mereka sebenarnya.  



Selain pandai merawat diri, semangat mereka yang tinggi juga membuat mereka tetap aktif dan senantiasa berusaha keras terhadap segala hal.

Dengan menjaga kesehatan tubuh, memiliki pola pikir yang rileksasi, tenang dan bekerja dengan teratur, olahraga yang teratur, makan makanan yang seimbang, maka Leo akan terlihat awet muda tetap awet muda.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang boleh dibilang selalu mengedepankan kesenangan. Mereka punya prinsip bahwa, jika kita seneng, maka umur kita akan panjang dan itu juga akan membuat kita terlihat lebih awet muda.

Sifat-sifat Libra seperti murah senyum, tidak mudah marah, santai dan tidak pernah menyimpan rasa dendam, membuat mereka terlihat lebih positif dan awet muda dibandingkan dengan usianya.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kecantikan #ketampanannya #lekang #oleh #waktu #zodiak #paling #terlihat #awet #muda #menurut #astrologi #anda #termasuk

KOMENTAR