Ayah Mahalini Ikut Terseret! Rizky Febian Bantah Tegas Isu Perselingkuhan Mahalini: Kita sedang Bahagia-bahagianya
Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)
17:17
20 September 2024

Ayah Mahalini Ikut Terseret! Rizky Febian Bantah Tegas Isu Perselingkuhan Mahalini: Kita sedang Bahagia-bahagianya

Isu perselingkuhan tengah menerpa rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian yang masih seumur jagung. Hal tersebut muncul setelah sebuah akun TikTok @hazwa_mmebuay dengan gencar menuliskan bagaimana penyanyi asal Bali tersebut telah mengkhianati suaminya. 

Bahkan, dalam postingan terbarunya, akun TikTok tersebut menyeret ayah Mahalini, I Gede Suraharja. Dalam postingannya, ia mengatakan jika pria tersebut gagal dalam mendidik anaknya.

"Ayahnya berpendidikan, tapi anaknya tidak dididik. Makanya anaknya jadi tidak tau akan dosa, atau tidak takut akan dosa, apa yang telah Mahalini lakukan dengan selingkuhannya di belakang Iky," tulis akun tersebut sambil memposting foto ayah Mahalini.

"Pak, bilang itu ke anaknya, kalau udah nikah jangan kepikiran untuk selingkuh Iagi. Apakah Mahalini tidak cukup 1 cowok di kehidupannya," tulisnya lagi.

Baca Juga: Mahalini Dituding Selingkuh dengan Keyboardist, Ayahnya Ikut Kena Tegur soal Cara Mendidik

Bukan cuma itu, akun tersebut juga membandingkan sikap Mahalini dan kedua kakaknya yang disebut setia. Akun tersebut menuduh pelantun Sisa Rasa ini berselingkuh dengan keyboardist-nya.

Postingan Rizky Febian yang Meradang Tentang Perselingkuhan (Instagram)Postingan Rizky Febian yang Meradang Tentang Perselingkuhan (Instagram)

Selain itu, akun tersebut juga menunjukkan potret seorang wanita yang dituding menyembunyikan dan melindungi perselingkuhan itu. 

"Foto yg di-slide 2 itu adalah orang yang menjadi saksi bisu perselingkuhan dan dia tau semua, karena dia selalu bareng Mahalini kemarin pun Mahalini pergi, dan @Ulz jg tau pada saat selingkuhannya nemenin Mahalini kerja dan managernya pun yaitu @Biondy_akbar ada juga di sana pada saat selingkuhannya itu nemenin Mahalini kerja," kata dia lagi. 

Postingan ini pun membuat Rizky Febian meradang. Putra komedian Sule itu mengungkapkan kemarahannya di Instagram hingga menegaskan bahwa saat ini pernikahannya dengan Mahalini baik-baik saja.

"Klo berita miing tentang saya, saya masih fine2 aja. Ini udah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling gabisa apalagi sudah bawa2 keluarga," tulis Rizky Febian.

Baca Juga: Kini Diisukan Selingkuh, Mahalini Pernah Digosipkan Main Api dengan Kibordis sampai Sule Turun Tangan

"Yang jelas2 kita sedang baik2 saja bahkan sedang bahagia2nya," timpal Rizky Febian lagi. 

Ia pun meminta agar tak ada yang mengganggu kebahagiaannya. Rizky Febian pun meminta akun tersebut untuk berhenti menyebar fitnah dan hoax. 

"Stop percaya sama ini akun," tutup dia.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ayah #mahalini #ikut #terseret #rizky #febian #bantah #tegas #perselingkuhan #mahalini #kita #sedang #bahagia #bahagianya

KOMENTAR