Kelas Atas! 12 Tanggal Lahir ini Menikmati Kekayaan Tanpa Batas Menurut Primbon Jawa
Ini 4 Zodiak Ini dikenal Selalu Siap Tampil di Depan Kamera. (Pinkvilla)
10:46
20 September 2024

Kelas Atas! 12 Tanggal Lahir ini Menikmati Kekayaan Tanpa Batas Menurut Primbon Jawa

 

 

 - Baik di tempat kerja atau di kampus yang akan mereka tuju, para zodiak seperti Gemini berpikir bahwa mereka harus berdandan agar menonjol daripada sekadar menyesuaikan diri.

Dikutip dari Pinkvilla, Jum’at (20/9),  jadi, baik saat pergi ke pesta, ke sekolah, atau bahkan ke acara retret perusahaan (terutama dengan rekan kerja), mereka memastikan bahwa mereka berpenampilan rapi.

Mereka tidak suka keluar rumah saat penampilannya tidak dalam kondisi terbaik, karena berpakaian rapi dan siap tampil di depan kamera adalah mantra hidupnya.

  1. Aries

Aries percaya bahwa apa yang mereka kenakan untuk bekerja atau bahkan kuliah cenderung mendefinisikan mereka.

Oleh karena itu, zodiak ini mengerahkan upaya khusus untuk memastikan mereka mengganti alas kaki dan celana panjang sesering mungkin.

  1. Pisces

Faktanya, zodiak Pisces ini cenderung mengurangi palet warna mereka, menjauhi warna emas, perak, dan nuansa metalik lainnya untuk menghindari penampilan yang mencolok .

Selain itu, mereka menganggap bahwa pakaian yang paling pas adalah yang sesuai dengan gayanya,  baik saat pergi ke pusat kebugaran, bermain golf, atau olahraga lainnya.

  1. Gemini

Mereka para Gemini percaya bahwa pakaian profesional harus mewakili kepribadian, jadi, ia tidak malu mengenakan busana yang membuatnya terlihat rapi dan berkelas setiap saat.

Sungguh, akan menjadi mimpi buruk terbesar mereka jika datang dengan pakaian yang kurang pantas di suatu acara.

  1. Scorpio

Scorpio cenderung mengekspresikan diri melalui pakaian mereka, jadi, ia suka memilih warna kuat seperti merah, biru, cokelat, hijau, atau abu-abu dalam motif cantik yang melengkapi tipe tubuh mereka.

Uniknya, mereka mencoba beberapa pakaian di depan cermin di pagi hari sebelum ia yakin bahwa mereka tampak siap untuk difoto.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kelas #atas #tanggal #lahir #menikmati #kekayaan #tanpa #batas #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR