Kini Diisukan Cerai, Paula Verhoeven Sudah Pernah Laporkan Kebiasaan Buruk Baim Wong ke Mertua
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram)
10:36
20 September 2024

Kini Diisukan Cerai, Paula Verhoeven Sudah Pernah Laporkan Kebiasaan Buruk Baim Wong ke Mertua

Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong dikabarkan sudah di ujung tanduk. Ditambah dengan jarangnya Paula dan Baim tampil bersama membuat isu perpisahan mereka semakin merebak.

Alhasil, momen lawas Paula dan Baim kembali ramai digali warganet. Salah satunya di unggahan kanal YouTubue Trijaya FM, yakni ketika Paula dan Baim menjadi bintang tamu di program talkshow bersama Alvin Adam.

Direkam tak lama setelah menikah, Paula ternyata pernah mempermasalahkan satu kebiasaan buruk Baim. Bahkan hal ini, menurut Paula, sering dikomplain olehnya sejak mereka masih berpacaran.

"Aku sering komplain, dia tuh terlalu cuek orangnya," ujar Paula, dikutip pada Kamis (19/9/2024). "Contohnya kalau aku pergi seharian tuh nggak dicariin."

Baca Juga: Baim Wong Ajak Mantan Preman Tanah Abang Nonton Lembayung: Bekingannya Serem

Baim sendiri sempat berkilah dirinya sudah sangat percaya dengan Paula. Namun bagi model asal Semarang itu, komunikasinya dengan Baim harus lebih diperbaiki lagi.

Pasalnya Baim juga ogah-ogahan mengabarinya saat pergi sebulan ke Kuala Lumpur, Malaysia. "Itu aku batin banget, udah segala cara, aku telepon, aku sindir, 'Sayang nih, coba dengerin YouTube Khalid Basalamah'. Terus aku kan detail, menit 7 poin ini, tapi kurasa dia nggak dengerin nih," kata Paula.

"Itu komplainan aku dari sebelum nikah," tutur Paula, sehingga terus berusaha untuk memperbaiki komunikasinya dengan Baim. Salah satunya dengan menghubungi mertuanya, Johnny Wong.

"Entar kalau keterlaluan, aku tinggal telepon Papa, 'Pa, Baim...' (Paula bilang) 'Pa, aku gini...' biar dia (Baim) dimarahin," tandas Paula.

Sayangnya kemesraan yang ditampilkan di video tersebut seolah sudah sirna. Kini rumah tangga Paula dan Baim malah dikabarkan sudah di ujung tanduk, meski keduanya belum memberi klarifikasi sama sekali. Walau begitu, Baim hanya meminta doa untuk keutuhan rumah tangganya dengan Paula.

Baca Juga: Heboh Isu Cerai, Curhatan Lama Paula Verhoeven Soal Uang Perawatan dari Baim Wong Kembali Viral!

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #diisukan #cerai #paula #verhoeven #sudah #pernah #laporkan #kebiasaan #buruk #baim #wong #mertua

KOMENTAR