Pendidikan Dokter Oky Pratama, Lembut Yakinkan Lolly Saat Histeris Dijemput Paksa Nikita Mirzani
Potret dr. Oky Pratama Liburan. (Dok. Instagram/OkyPratama)
18:45
19 September 2024

Pendidikan Dokter Oky Pratama, Lembut Yakinkan Lolly Saat Histeris Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Dokter Oky Pratama ikut menjemput paksa Laura Meizani alias Lolly dari apartemen tempatnya tinggal. Tampak Nikita Mirzani dan kakaknya, Edwin Ray, juga ikut dalam kesempatan tersebut.

Namun proses penjemputan Lolly berjalan alot, sebab kekasih Vadel Badjideh itu sampai menangis histeris dan harus digotong saat meninggalkan apartemen. Berkali-kali pula Lolly berteriak meminta tolong saat digotong menuju mobil.

Detik-detik dijemputnya Lolly di kamar apartemennya ini pun diabadikan oleh Dokter Oky. Dilihat di tayangan akun TikTok @/seblakladaaa, pemilik Bening's Clinic itu sampai tak bisa banyak berkata-kata karena Lolly yang terus histeris dan membentak orang dewasa di sekitarnya.

"Udah, udah, Nak," tutur Dokter Oky akhirnya, nada bicaranya terdengar jauh lebih lembut ketimbang orang lain di apartemen Lolly.

Baca Juga: Reaksi Lolly saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani Bikin Iba Warganet: Butuh Psikolog

"Udah ya, Nak. Lolly yakin nggak diapa-apain, Nak. Lolly yakin nggak diapa-apain," katanya lagi. "Lolly percaya, Nak. Udah, Nak."

Cara Dokter Oky menenangkan Lolly inilah yang belakangan menuai pujian warganet. Banyak yang memuji peran Dokter Oky dalam berusaha mendamaikan Nikita dengan Lolly.

"Lembut banget dokter Oky... udah nak.." puji warganet. "Udah nak, kayak bapak sendiri dokter oky," komentar warganet lain. "Dokter Oky lembut amat ayy," timpal yang lainnya.

Dokter Oky Pratama (Instagram)Dokter Oky Pratama (Instagram)

Tak heran bila sosok Dokter Oky ramai disorot warganet, termasuk soal pendidikannya. Namun meskipun bersikap sangat lembut terhadap Lolly, Dokter Oky ternyata tidak memiliki latar belakang di bidang psikologi maupun konseling anak.

Dokter Oky dilahirkan di Jambi pada 10 Juli 1991, atau dengan kata lain saat ini berusia 33 tahun. Dokter Oky adalah anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan H. Hendarmin dan Hj. Yuliati.

Baca Juga: Sosok Cindy Claudia, Namanya Disebut Lolly Anak Nikita Mirzani di Video Klarifikasi

Dokter Oky mengawali pendidikan di SDN 95 Jambi, lalu lanjut ke program akselerasi di SMPN 7 Kota Jambi. Setelahnya Dokter Oky bersekolah di SMAN 5 Kota Jambi dan dilanjutkan ke program studi S1 Profesi Dokter di Universitas Baiturrahmah Jambi.

Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membuat Dokter Oky menempuh studi lanjut di American Academy of Aesthetic Medicine di California, Amerika Serikat pada 2017 dan lulus dengan gelar AAAM.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #dokter #pratama #lembut #yakinkan #lolly #saat #histeris #dijemput #paksa #nikita #mirzani

KOMENTAR