Kronologi Jessica Felicia Dipolisikan Azizah Salsha Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Potret Jessica Felicia, Selebgram yang Dipolisikan Azizah Salsha (Instagram/@jessicafeliciapard)
16:51
18 September 2024

Kronologi Jessica Felicia Dipolisikan Azizah Salsha Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Azizah Salsha terhadap 12 akun media sosial yang diduga memfitnahnya kini mulai bergulir. Azizah Salsha diketahui sudah melaporkan pihak-pihak yang diduga mencemarkan nama baiknya itu sejak 21 Agustus 2024 lalu.

Salah satu konten kreator Jessica Felicia pun ikut terseret sebagai pemilik akun media sosial yang dituduh menyebarkan fitnah terhadap Azizah. Jessica harus memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (17/9/2024) kemarin didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Lalu, seperti apa kronologi keterlibatan Jessica hingga dilaporkan ke polisi? Simak inilah selengkapnya.

Isu soal perselingkuhannya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer menyeruak pada pertengahan Agustus lalu sempat membuat Azizah Salsha ramai diperbincangkan publik.

Baca Juga: Jessica Felicia Tegaskan Salim dan Zize Selingkuh, Sosok Ini Bantah: Jangan Lupa Omongan Lo ke Nikita Mirzani!

Hal itu terungkap usai Rachel Vennya sempat membongkar tabiat Azizah Salsha yang diduga berselingkuh dengan Salim Naudereryang saat itu masih berstatus sebagai pacarnya.

Tuduhan pun mulai menyebar ke berbagai pihak hingga akhirnya menjurus ke fitnah. Pihak Azizah memilih jalur hukum untuk menyelesaikan kasus fitnah yang mencoreng nama baiknya.

Bersama sang kuasa hukum, Ega Marthadinata, Azizah menyerahkan beberapa bukti tangkapan layar dari berbagai media sosial yang mencatut namanya.

Akun Tiktok @/cijesfel pun ikut terseret lantaran sang pemilik akun, Jessica Felicia membuat beberapa konten yang membahas soal kasus perselingkuhan wanita yang akrab disapa Zize tersebut.

Dalam beberapa kontennya, Jessica juga sempat dituding menggiring opini sehingga menjatuhkan nama Azizah secara publik. Tak terima dengan hal tersebut, Azizah pun membawa Jessica ke jalur hukum atas tuduhan yang sudah disebarkan olehnya.

Baca Juga: Azizah Salsha Dibenarkan Selingkuh, Gerak-gerik Pratama Arhan di Korea Bikin Syok

Setelah menghadiri pemanggilan Bareskrim Mabes Polri, Jessica pun mengungkap hal yang sebenarnya terjadi. Tak hanya membela diri, Jessica pun membuka kembali fakta soal perselingkuhan Azizah dan Salim.

"Perselingkuhan antara Salim dan Zize itu memang benar adanya gitu ya. Dan saya minta doanya supaya masalahnya cepat selesai, supaya berjalan dengan lancar. Untuk bukti sudah ada di kuasa hukum saya," ujar Jessica.

Kini, proses hukum yang tengah berjalan pun harus dihadapi oleh Jessica dan pemilik akun lain yang dilaporkan Azizah. Azizah pun sempat mengungkap bahwa dirinya sudah menyerahkan segala proses hukum ke pihak berwajib.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kronologi #jessica #felicia #dipolisikan #azizah #salsha #atas #dugaan #pencemaran #nama #baik

KOMENTAR