Momen Anies Baswedan dan Cak Imin Pelukan Usai Debat Warganet: Abah Bangga Anaknya Belajar
Pelukan Anies Baswedan ke Cak Imin Usai Debat Cawapres. (tangkap layar)
17:17
22 Januari 2024

Momen Anies Baswedan dan Cak Imin Pelukan Usai Debat Warganet: Abah Bangga Anaknya Belajar

Debat keempat Cawapres yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (21/1/2024) sukses digelar. Banyak momen-momen pada acara debat yang hingga kini menjadi sorotan warganet, salah satunya pelukan antara Anies Baswedan dan Cak Imin. Dalam video yang diunggah kembali akun Tiktok @bubble.anies, memperlihatkan paslon nomor urut 1 ini yang tampak bahagia usai debat selesai.

“Momen Anies memeluk Cak Imin. Bangga banget sama Abangnya yaa,” keterangan dalam video singkat tersebut.

Dalam video, terlihat Anies Baswedan tampak menghampiri Cak Imin usai debat. Setelah itu, ayah dari Mutiara Baswedan ini langsung menghampiri Cak Imin. Ia langsung memeluk Cak Imin dengan sangat erat. Lucunya lagi, keduanya justru berpelukan seperti anak kecil.

Apalagi, saat berpelukan, keduanya terlihat berjingkrak kecil. Wajah Anies Baswedan juga disorot senyum sumringah. Hal ini dinilai kalau ia puas dengan hasil debat yang dilakukan wakilnya itu. Keduanya juga mengangkat tangan sambil membuat mengangkat jari telunjuknya memberi kode angka 1 sebagai nomor urutnya pada Pilpres 2024 mendatang.

Momen berpelukan ini lantas menjadi perhatian warganet. Cak Imin dinilai berhasil membuat Anies Baswedan bangga. Pasalnya, dalam debat sebelumnya, wajah Anies Baswedan tampak tidak terlalu senang. Namun, pada debat kedua semalam, Anies Baswedan justru terlihat sangat bangga dengan Cak Imin.

Warganet tampak berkomentar kalau Cak Imin sudah banyak belajar dari Anies Baswedan. Hal ini karena Cak Imin disebut belajar dari kesalahan sebelumnya sehingga membuat Anies Baswedan puas.

Abah bangga anaknya belajar dari kesalahan sebelumnya, tetap saling support dan respect ke calon lain ya ges,” komentar salah seorang warganet.

“Cak Imin buat bangga belajar keras dari debat sebelumnya, Pak Anies sampe senyum bangga,” komentar warganet lainnya.

“Malam terakhir debat, Cawapre Cak Imin menang banyak, puas banget,” komentar warganet lain.

“Seneng banget liat Pak Anies dan Cak Imin berpelukan gitu,” tulis warganet lainnya.

“Mungkin abah bangga karena saran dari netizen Cak Imin beneran belajar,” tulis akun lain.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #momen #anies #baswedan #imin #pelukan #usai #debat #warganet #abah #bangga #anaknya #belajar

KOMENTAR