Berbagi Motivasi Hidup dari Nol Hingga Menjadi Business Woman Sukses Lewat Buku 'Cass By The Garden - Love & Forgive'
Penulis buku Cassiopea Yap. (Istimewa)
16:36
22 Januari 2024

Berbagi Motivasi Hidup dari Nol Hingga Menjadi Business Woman Sukses Lewat Buku 'Cass By The Garden - Love & Forgive'

 Pebisnis asal Singapura, Cassiopea Yap memberanikan diri menjadi penulis dan merilis buku bertajuk 'Cass By The Garden - Love & Forgive'. Buku tersebut berisi tentang tentang perjalanan hidupnya dari kecil hingga menjadi seorang business woman sukses.

Mulanya, ia tak terpikir untuk menulis buku tersebut meskipun dirinya pernah punya pengalaman wirausaha dalam bisnis penulisan, penjualan, dan pemasaran untuk buku dan majalah.

"Saya mulai menulis buku ini disaat pandemi Covid-19, di mana usaha saya semuanya tidak berjalan. Akhirnya saya memberanikan diri untuk menulis dan jadilah buku ini," kata Cassiopea Yap lewat keterangannya.

Anggota British Society of Clinical Hypnosis (BSCH), National Guild of Hypnotists (NGH) Amerika Serikat tersebut mengaku dirinya menuangkan kisah pribadinya dalam buku, hingga akhirnya ia meraih kesuksesan di dunia bisnis.

"Saya pernah alami rasa sakit lah atas kegagalan dan masalah hidup. Cuma berkat rasa sakit itu saya jadikan kekuatan, untuk bangkit dan meraih kesuksesan," ucapnya.

Asosiasi Konselor dan Terapis Internasional itu melanjutkan, tujuannya berbagi pengalaman hidupnya lewat buku adalah untuk memberikan inspirasi kepada pembacanya.

"Aku ingin memberikan motivasi atau dorongan kepada pembaca yang memiliki masalah hidup hingga terkena masalah mental, karena persoalan hidup. Buku ini bisa memberikan inspirasi khususnya wanita," jelasnya.

"Ada sebuah tips dalam buku ini, ketika ada tantangan dalam hidup, buku ini memberikan saran bagaimana bisa melewati tantangan hidup. Baik masalah masalah ya pembaca bisa terdorong lah," tambahnya.

Alasan Cassiopea menjual bukunya di Indonesia adalah karena ia sangat mencintai kehangatan dari masyarakat di Tanah Air, serta kultur budayanya yang beragam.

"Saya juga mencoba bertukar kebudayaan antara Indonesia dan Singapura," ungkapnya.

"Saya ingin sesama wanita bangkit dari kekacauan dan mengambil kendali atas hidup mereka lagi," pungkas Cassiopea.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #berbagi #motivasi #hidup #dari #hingga #menjadi #business #woman #sukses #lewat #buku #cass #garden #love

KOMENTAR