Tes Kepribadian Garis Rahang: Ketahui Makna Tersembunyi di Balik Ciri Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Rahang
Tes kepribadian garis rahang. (Jagran Josh)
06:02
17 September 2024

Tes Kepribadian Garis Rahang: Ketahui Makna Tersembunyi di Balik Ciri Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Rahang

- Tahukah Anda bahwa wajah Anda menyimpan sejuta rahasia tentang Anda. Bahkan, beberapa orang sangat mengidolakan rahang yang lancip sebagai tanda kecantikan ideal.

Namun, apakah makna dibalik rahang lancip menurut psikologi? Apa artinya jika Anda memiliki rahang yang tajam dan lancip atau rahang yang tipis? Rahasia kepribadian apa yang terungkap dari rahang Anda?

Dilansir JawaPos.com dari laman Jagran Josh, Senin (16/9), inilah ciri-ciri kepribadian Anda berdasarkan dua jenis bentuk rahang. Apakah Anda memiliki rahang yang lancip atau rahang yang tipis?

Gambar 1: Kepribadian Rahang Lancip

Jika Anda memiliki rahang yang lancip, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki tingkat kekuatan dan tekad yang tinggi. Orang dengan rahang yang tajam ini dikatakan percaya diri, tegas, dan ambisius.

Anda pandai membuat keputusan dan bertanggung jawab. Anda ambisius dan bersemangat, serta tidak takut mengerjakan proyek besar dan memberikan hasil yang melampaui harapan.

Anda senang menetapkan tujuan yang mustahil bagi diri sendiri dan mencapainya. Anda tampaknya selalu memikirkan ‘apa selanjutnya?’ Serta memiliki keinginan kuat untuk berhasil dan tidak takut bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda.

Anda tidak takut mengambil risiko, Anda tangguh dan mampu bangkit kembali dari tantangan, Anda mungkin pernah mengalami kesulitan di awal hidup Anda, tetapi Anda telah belajar untuk mengatasinya dan menjadi lebih kuat.

Ciri Kepribadian Utama: Mampu menilai karakter dengan baik, intuitif, tanggap, mandiri, tegas, tidak takut mengambil risiko, ambisius, bersemangat, bisa keras kepala, menghakimi, dan kritis pada waktu-waktu tertentu.

Karier dan Profil Pekerjaan untuk Rahang Lancip: Modeling, akting, presenter TV atau iklan, bisnis, hukum, pengajaran, politik, dan lain-lain.

Rahang yang lancip, tajam, dan tegas ini dapat menjadi aset yang bagus untuk berkarier di bidang modelling, akting, presenter TV atau iklan, dan sejenisnya.Rahang yang tegas dapat memberikan kesan kuat, bertenaga, bugar, dan percaya diri.

Gambar 2: Kepribadian Rahang Tipis

Jika rahang Anda tipis, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda lembut, baik hati, empati, dan pengertian. Anda mungkin lebih cenderung melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain dan mendukung orang lain.

Anda mungkin lebih cenderung mendahulukan kebutuhan orang lain daripada kebutuhan Anda sendiri. Anda juga mungkin memiliki pemahaman mendalam tentang emosi manusia, yang dapat menjadikan mereka pendengar yang baik dan teman yang suportif.

Anda mungkin seorang individu yang kreatif dan imajinatif, pandai berpikir out of the box dan memunculkan ide-ide baru. Anda dapat mengejar karier di bidang seni atau bidang kreatif lainnya.

Anda mungkin juga terlalu berhati-hati dalam upaya bijaksana Anda untuk menghindari risiko dan ketidakpastian. Anda harus ingat bahwa bersikap terlalu berhati-hati terkadang menyebabkan hilangnya kesempatan, Anda dapat berusaha untuk menjadi lebih tegas.

Ciri Kepribadian Utama: Terlalu berhati-hati, bijaksana, penurut, ragu-ragu tetapi juga baik hati, empati, lembut, kreatif, imajinatif, pandai menyelesaikan konflik, membenci konfrontasi.

Karier dan Profil Pekerjaan untuk Rahang Tipis: Menulis, melukis, seni, ilmuwan, konseling, pemrograman, dokter, perawat, pengacara, bisnis, wirausahawan, dan lain-lain.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #kepribadian #garis #rahang #ketahui #makna #tersembunyi #balik #ciri #kepribadian #anda #berdasarkan #bentuk #rahang

KOMENTAR