Kini Diisukan Cerai, Ingat Lagi Pesan Ibu Paula Verhoeven ke Baim Wong: Apa Lagi yang Dicari?
Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)
16:09
16 September 2024

Kini Diisukan Cerai, Ingat Lagi Pesan Ibu Paula Verhoeven ke Baim Wong: Apa Lagi yang Dicari?

Biduk rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang ramai diisukan sudah di ujung tanduk. Kecurigaan warganet menguat karena Baim dan Paula yang belakangan nyaris tidak pernah tampil bersama.

Kabar ini membuat momen kebersamaan Baim dan Paula di masa lalu kembali disorot warganet, salah satunya saat mereka merayakan lebaran. Dilihat di vlog unggahan tanggal 11 April 2024, Baim dan Paula tampil serasi dengan balutan busana putih-putih khas Idul Fitri.

Usai saling bermaafan, keduanya lalu duduk bersama untuk menghubungi ibu Paula via video call. Sambil tersenyum lebar, Baim lalu menyampaikan permohonan maaf kepada sang ibu mertua.

"Iya, semoga bahagia dunia akhirat," tutur ibu Paula yang langsung diamini sang anak.

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Alasan Jarang Ngonten Bareng Paula: Gue Mau Buktiin

Layaknya seorang menantu perhatian, Baim lalu menanyakan kondisi kesehatan ibu mertuanya. Usut punya usut, ibunda Paula ternyata baru mengalami cedera sehingga tangan dan kakinya harus diterapi.

"Gimana itu tangannya?" tanya Baim.

"Tangannya mana lihat? Masih di-gips?" imbuh Paula.

"Masih, iya baru terapi," jawab ibu Paula.

Setelah itulah ibu Paula sempat menyampaikan sejumlah wejangan, terutama untuk sang menantu yang telah memberikannya dua orang cucu tersebut.

Baca Juga: Siapa Saja Mantan Pacar Baim Wong? Kini Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven Dikabarkan Retak

Baim Wong video call dengan ibu Paula Verhoeven saat lebaran. (YouTube/Baim Paula)Baim Wong video call dengan ibu Paula Verhoeven saat lebaran. (YouTube/Baim Paula)

"Yang sabar ya, Mas Baim, momong istri sama anak ya. Bahagia dunia akhirat. Yang baik-baik aja, ya? Apa lagi yang harus dicari?" ucap ibu Paula.

Baim tampak tertawa kecil sambil mengiyakan permintaan mertuanya, sementara Paula langsung ganti menanyakan masakan apa yang telah dibuat ibunya di rumah.

Wejangan yang mirip ternyata turut disampaikan oleh ayah Paula kepada Baim. "Nitip Paula, yang sabar ya, Baim," kata ayah Paula.

Kini nasib rumah tangga Baim dan Paula ramai disorot karena diisukan tengah bermasalah. Rumor miring tentang pernikahan mereka semakin merebak lantaran Nikita Mirzani sempat berceletuk menyebut Baim sebagai calon duda.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #diisukan #cerai #ingat #lagi #pesan #paula #verhoeven #baim #wong #lagi #yang #dicari

KOMENTAR