Enteng Ajak Maia Estianty Touring Naik Ferrari di Italia, Background Irwan Mussry Bukan Kaleng-kaleng
Gaya liburan Maia Estianty dan Irwan Musrry di Italia. [Instagram/@maiaestiantyreal]
16:03
16 September 2024

Enteng Ajak Maia Estianty Touring Naik Ferrari di Italia, Background Irwan Mussry Bukan Kaleng-kaleng

Momen liburan Irwan Mussry dan Maia Estianty mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, mereka kembali touring di Italia dengan supercar Ferrari.

Ferrari memang dikenal sebagai salah satu merek mobil sport mewah asal Italia. Irwan Mussry dan Maia Estianty pun dengan mudah bisa menunggangi mobil berlencana kuda jingkrak tersebut.

Hal itu terlihat lewat postingan Irwan Mussry di Instagram pribadinya. Pengusaha jam tangan mewah itu terlihat mengendari mobil Ferrari bersama sang istri di kawasan Danau Garda.

"Menghabiskan waktu berkualitas dengan melakukan hal-hal yang saya sukai, di tempat ajaib bersama istri tercinta @maiaestiantyreal - pemandangan di Malcesine, Danau Garda, Italia sungguh menakjubkan!," tulis Irwan Mussry dalam postingannya.

Baca Juga: Komentar Thariq Halilintar Soal Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Anak Maia Estianty, Cemburu?

Gaya Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan di Italia. [Instagram/@maiaestiantyreal]Gaya Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan di Italia. [Instagram/@maiaestiantyreal]

Usut punya usut, ini bukan kali pertama keduanya touring naik Ferrari di Italia. Pada 2022, mereka juga sempat menikmati sensasi tour driving 5 kota Italia dengan mobil Ferrari.

Kala itu, Irwan Mussry dan kawan-kawan pemilik Ferrari lain touring dari kota Maranello, Bologna, Venezian, Cortina, hingga Milan. Ayah sambung Al El Dul itu nampak lihai mengendarai Ferrari bahkan di medan curam sekalipun.

Tak pelak, banyak yang dibuat penasaran dengan latar belakang Irwan Mussry yang jago mengendarai mobil.

Irwan Mussry dan dunia balap (Instagram/irwanmussry)Irwan Mussry dan dunia balap (Instagram/irwanmussry)

Usut punya usut, Irwan Mussry adalah mantan pembalap. Ia pernah unjuk gigi dalam ajang bergengsi World Champion Race (WRC) Medan di tahun 1980-an.

Kencintaannya akan dunia otomotif membuatnya juga dekat dengan pembalap ternama. Di lihat dari jejak digitalnya di Instagram, Irwan sempat berfoto dengan pembalap Formula 1 seperti Sebastian Vettel dan Esteban Ocon.

Baca Juga: 2 Pemain Serie A Liga Italia 'Keroyok' Jay Idzes di GBK

"Kan dia (Irwan Mussry) pembalap dulu," kata Maia saat berbincang dengan Aaliyah Massaid.

Irwan Mussry juga disebut-sebut merupakan anggota komunitas Ferrari Owners' Club Indonesia (FOCI). Tak ayal, laki-laki berusia 61 tahun itu punya akses luas menunggangi supercar itu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #enteng #ajak #maia #estianty #touring #naik #ferrari #italia #background #irwan #mussry #bukan #kaleng #kaleng

KOMENTAR