Anofial Asmid Tak Pernah Dampingi Geni Faruk saat Melahirkan 11 Anak, Ternyata Ini Alasannya
Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)
12:59
16 September 2024

Anofial Asmid Tak Pernah Dampingi Geni Faruk saat Melahirkan 11 Anak, Ternyata Ini Alasannya

Anofial Asmid disebut-sebut tidak mendampingi Geni Faruk saat melahirkan sebelas anak Gen Halilintar. Cerita itu disampaikan oleh Thariq Halilintar saat berbincang dengan Denny Sumargo untuk video YouTube baru-baru ini.

Semuanya berawal dari Denny Sumargo yang bercerita soal proses persalinan sang istri, Olivia Allan. Kala itu Denny Sumargo rupanya setia mendampingi Olivia Allan selama persalinan berlangsung.

Mendengar cerita Denny Sumargo, Thariq Halilintar lantas membagikan kisah Anofial Asmid. Ia bercerita bahwa sang ayah dulu tidak mendampingi ibunya di ruang persalinan lantaran tidak berani.

"Kalau Mamaku kan 11 kali (melahirkan). Papaku tuh enggak pernah berani masuk," cerita Thariq Halilintar, seperti dilansir dari YouTube pribadinya pada Senin (16/9/2024).

Baca Juga: Geni Faruk Sibuk Masak Sarapan Khas Turki untuk Saaih Halilintar, Dapur Rumahnya Bikin Salfok

"Enggak pernah berani masuk? Ah lemah lu, Om!" celetuk Denny Sumargo sambil bercanda.

Thariq Halilintar lantas menjelaskan kalau ayahnya baru masuk ke ruangan setelah sang anak lahir. Ia akan bergegas mengazani sang anak.

"Tapi pas azan (mengazani) masuk. Sebelum itu di depan (ruang bersalin). Itu adalah orang tertegang di dunia yang penah aku lihat," cerita Thariq Halilintar lagi.

Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

"Soalnya yang paling penting itu kan prosesnya itu (kehamilan), udah panjang banget kan. Sembilang bulan itu luar biasa, terus ada yang tipe sakit-sakitan saat mengandung," imbuhnya.

Seperti diketahui, Geni Faruk dan Anofial Asmid dikaruniai sebelas anak yang lahir di negara yang berbeda. Ada yang lahir di Jakarta, Malaysia, Brunei Darussalam, hingga Yordania. Mereka tumbuh sebagai keluarga Gen Halilintar yang dikenal hobi traveling ke berbagai negara dan telah menjadi pengusaha sukses.

Baca Juga: Beda Sikap Adjie Massaid dan Anofial Asmid Saat Istri Melahirkan, Ada yang Ogah Masuk Ruang Persalinan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anofial #asmid #pernah #dampingi #geni #faruk #saat #melahirkan #anak #ternyata #alasannya

KOMENTAR