Siapa Saja Mantan Pacar Baim Wong? Kini Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven Dikabarkan Retak
Baim Wong (Instagram/@baimwong)
11:27
16 September 2024

Siapa Saja Mantan Pacar Baim Wong? Kini Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven Dikabarkan Retak

Setelah hampir 6 tahun berumah tangga, pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kini diduga tegah retak dan akan bercerai. Masa lalu Baim Wong kembali jadi sorotan, salah satunya yaitu terkait mantan pacar ayah Kiano dan Kenzo ini. Penasaran siapa saja mantan pacar Baim Wong?

Artis yang memiliki darah Tionghoa dan Sunda ini mempunyai pesona dan kharismatik yang mampu meluluhkan hati para wanita cantik. Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 8 wanita cantik yang pernah singgah di hati Baim Wong, bahkan salah satu mantannya ada yang hampir dinikahinya.

Mantan Pacar Baim Wong

Inilah deretan mantan kekasih Baim Wong sebelum menikahi Paula Verhoeven:

Baca Juga: Diterpa Isu Perceraian, Paula Verhoeven Bahas Kekecewaan dan Menjadi Wanita Mandiri

1. Vonny Cornellya

Sosok pertama yang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong adalah Vonny Cornellya. Baim dan bintang sinetron itu pertama kali berpacaran pada tahun 1999 dan berakhir tahun 2001. Hubungan keduanya bertahan kurang lebih hanya dua tahun.

2. Marshanda

Baim Wong terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Marshanda saat keduanya berakting dalam satu sinetron yang sama. Meski sempat menutup-nutupi hubungannya, akhirnya artis yang kerap disapa dengan Caca itu memberanikan diri untuk mengakui jika dia dan Baim Wong resmi berpacaran pada bulan September 2006.

Sayangnya, hubungan Caca dan Baim hanya bertahan selama satu tahun saja. Mereka putus pada tahun 2007.

Baca Juga: Seberapa Kaya Baim Wong? Sifatnya Soal Harta Jadi Perbincangan

3. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood dan Baim Wong juga sempat menjalin kasih pada September 2011. Namun hubungan keduanya hanya bertahan 2,5 bulan saja.

Kini artis campuran Inggris Indonesia ini sudah menikah dengan Abi Yapto dan memiliki tiga orang anak. Kehidupan rumah tangganya bersama sang suami terlihat bahagia dan harmonis.

4. Pica Priscilla

Pada akhir tahun 2013 silam, artis dan YouTuber ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Baim pacaran dengan model sekaligus presenter, Pica Priscilla. Lagi-lagi hubungan Baim Wong dengan jebolan Miss Indonesia 2010 itu harus berakhir di tengah jalan.

Perbedaan agama di antara keduanya disebut jadi pemicu kandasnya hubungan mereka. Saat ini Pica sudah menikah dengan bule asal Amerika bernama Albert Lozano pada 9 September 2016 dan telah dikaruniai dua orang putri.

5. Elfira Loy

Jalinan cinta Baim tak hanya terjadi di Indonesia saja, namun sampai ke negeri tetangga. Baim pernah menjalin asmara dengan seorang artis asal Malaysia. Hubungan keduanya kala itu bahkan sudah serius dan disebut akan menuju ke pernikahan. Namun sayangnya, mereka belum berjodoh dan hubungan pun kandas.

6. Veronica Laissti

Butuh waktu setahun untuk Baim Wong meluluhkan hati Veronica Laissti agar jadi kekasihnya. Pada Oktober 2016, mereka resmi berpacaran. Sayangnya, jalinan asmara Baim Wong dengan karyawan salah satu stasiun televisi swasta itu kandas. Lagi-lagi, perbedaan keyakinan menjadi pemicu berakhirnya hubungan mereka.

7. Luthya Sury Widjaya

Setelah sekian lama menjomblo, Baim Wong secara mengejutkan menggandeng seorang perempuan ketika menghadiri gala premier film ‘Jakarta Undercover’ pada Februari 2017 lalu. Wanita yang diketahui bernama Luthya Sury Widjaya itu hahkan sempat dikenalkan ke orangtua Baim pada Lebaran tahun 2017.

Baim Wong mengaku cocok dengan mantan finalis Miss Celebrity Indonesia itu. Bahkan ia sudah berencana untuk meminangnya. Namun, hubungan asmara Baim kembali berakhir dan tak ada yang tahu apa penyebab putusnya hubungan mereka setelah tiga bulan bersama.

8. Vebby Palwinta

Pisah dari Luthya, tak butuh waktu lama bagi Baim untuk membuka hati. Pria yang populer dengan jargon Bosque itu langsung menjalin asmara dengan artis Vebby Palwinta. Kala itu, Baim Wonh mengaku sudah kenal dengan Vebby sejak lama, namun saat itu masing-masing memiliki pasangan.

Baik Baim dan Vebby kerap membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan ia juga merasa nyaman saat dekat dengan Vebby dan mengaku akan membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan asmara itu tak bertahan lama, keduanya putus pada Oktober 2017.

Setelah sekian lama mencari cinta ke sana kemari, akhirnya pada 22 November 2018 lalu Baim secara resmi menikahi Paula Verhoeven. Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang putra yang ganteng-ganteng, Kiano dan Kenzo. 

Baim Minta Rumah Tangganya Didoakan

Kerap tampil kompak dan mesra, belakangan ini hubungan Baim dan Paula dikabarkan sedang retak. Saat ditanya Melaney Ricardo perihal rumah tangganya itu, Baim hanya meminta untuk didoakan yang terbaik.

Lebih lanjut Baim Wong juga mengungkap bahwa rumah tangganya memang sempat diterpa masalah. Akan tetapi, ia masih enggan untuk menjelaskan masalanya secara detail. Tak hanya itu, Baim Wong mengaku bahwa belakangan ini ia memang jarang tidur di rumah, melainkan tidur di kantor.

Itu tadi deretan mantan pacar Baim Wong sebelum menikah dengan Paula Verhoeven. Kita doakan yang terbaik untuk keduanya.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #siapa #saja #mantan #pacar #baim #wong #kini #rumah #tangganya #dengan #paula #verhoeven #dikabarkan #retak

KOMENTAR