Jadi Perhatian, Pelukan Anies Baswedan ke Cak Imin Usai Debat Cawapres Disebut Mirip Teletubbies
Pelukan Anies Baswedan ke Cak Imin Usai Debat Cawapres. (tangkap layar)
13:26
22 Januari 2024

Jadi Perhatian, Pelukan Anies Baswedan ke Cak Imin Usai Debat Cawapres Disebut Mirip Teletubbies

Usai debat cawapres semalam, Minggu (21/1/2024), ada satu momen yang terekam kamera dan langsung membuat heboh warganet. Tampak capres nomor urut 1, Anies Baswedan, memeluk sang cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di atas panggung.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak Anies yang memakai kemeja lengan panjang putih dan celana panjang hitam, menghampiri cawapresnya yang mengenakan pakaian senada.

Tak hanya bersalaman dengan Cak Imin seperti yang dilakukan para capres lain ke cawapresnya, Anies juga tampak memeluk Cak Imin dengan erat. Dan lucunya, saat berpelukan, keduanya bahkan menggoyang-goyangkan badan mereka ke samping kanan dan kiri.

Setelah berpelukan cukup lama, dengan wajah berseri, keduanya pun mengacungkan jari telunjuk sebagai tanda dari nomor urut 1.

Video tersebut kemudian diunggah juga oleh Anies di akun X @aniesbaswedan, dan langsung mendapat jutaan view dan ribuan komentar dari warganet.

Tak sedikit yang merasa terharu melihat momen tersebut, lantaran dianggap sebagai pelukan yang tulus serta menunjukkan rasa bangga. Bahkan, banyak pula yang menilai bahwa keduanya tidak sekadar pasangan politik, tapi juga bagaikan sepasang sahabat.

Namun yang lucu, ada pula warganet yang menilai kalau pelukan Anies ke Cak Imin mirip seperti pelukan Teletubbies setelah melihat matahari.

"Teletubbies setelah melihat matahari," canda akun @andikamal****.

"Bapak, caramu treat ke Cak Imin tuh gemes betul, kek abis ambil raport anak dan anaknya peringkat 1," komentar warganet lain dengan akun @kakaknya*****.

"Pelukan tulus bukan pelukan politik," kata warganet dengan akun @deaokihar****.

"Eh gua suka deh positive vibes-nya, mungkin sebagian orang nganggep pelukan tu biasa aja, tapi gua kalo digituin pas abis debat pasti senang banget sih serasa dibilang "you did well", "good job", "im proud of you"," puji akun @mwen***.

"Nyari orang yang akan memeluk seperti Pak Anies memeluk Cak Imin," kata akun @cinnamo*** dalam bahasa Inggris, ikutan baper.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #jadi #perhatian #pelukan #anies #baswedan #imin #usai #debat #cawapres #disebut #mirip #teletubbies

KOMENTAR