Liburan Mewah bareng Muhammad Khairi, Kiky Saputri Kena Sindir Netizen: Uang Buzzer Udah Cair nih
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (Instagram/@kikysaputrii)
16:33
13 September 2024

Liburan Mewah bareng Muhammad Khairi, Kiky Saputri Kena Sindir Netizen: Uang Buzzer Udah Cair nih

Kiky Saputri menjadi salah satu selebritis yang kerap dilabeli sebagai buzzer oleh warganet. Bahkan belum lama ini Kiky juga mendapat ledekan serupa dari rekannya sendiri, Andhika Pratama.

"Gue nggak mau dicap kayak Kiky, kritiknya sok keras tapi ditawarin buzzer nggak nolak," kata Andhika di program "Lapor Pak", seperti dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Celetukan Andhika ini seketika ramai disorot, bahkan sampai membuat Kiky merilis klarifikasi. Komika yang kerap me-roasting pejabat ini menegaskan bahwa Andhika tidak bermaksud menyerang dirinya dan celetukan tersebut hanya candaan belaka.

kolase foto Kiky Saputri dan Andhika Pratama (Instagram/@kikysaputrii/@andhiiikapratama)kolase foto Kiky Saputri dan Andhika Pratama (Instagram/@kikysaputrii/@andhiiikapratama)

"Dalam dunia komedi ada yang namanya 'Komedi Janjian'. Silakan ditonton biar hatinya makin panas," tutur Kiky sambil menyematkan cuplikan lanjutan episode program komedi yang menyatukannya dengan Andhika tersebut.

Baca Juga: Sosok Mertua Kiky Saputri yang Disebut Lolos Seleksi Calon Dewas KPK: Jadi Paham Maksud Berjuang dari Dalam

Namun tampaknya label buzzer tetap melekat pada sosok Kiky, apalagi karena beberapa kali sang komika memberikan pernyataan blunder yang membuatnya ramai dicibir warganet.

Tak heran jika potret liburan romantisnya bersama sang suami, Muhammad Khairi, juga dipenuhi dengan komentar serupa. Dilihat di Instagram-nya, beberapa warganet malah sibuk mengomentari labelnya sebagai buzzer ketimbang fokus pada pesan romantis yang dituliskan Kiky untuk sang suami.

"I love the way you look at me," tulis Kiky sambil memamerkan momen liburannya di Villa Kamandalu, Ubud, Bali bersama Khairi.

Tangkapan layar postingan liburan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (Instagram/@kikysaputrii)Tangkapan layar postingan liburan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (Instagram/@kikysaputrii)

Tampak pasangan yang menikah pada awal tahun 2023 itu duduk di perahu berwarna kuning yang mengapung di sebuah kolam cantik berisi banyak ikan. Di beberapa kesempatan, Khairi dan Kiky tak ragu untuk memamerkan kemesraan. Khairi juga terlihat beberapa kali mencium istrinya.

Namun bukannya fokus pada kemesraan Khairi dan Kiky, warganet malah menyentil dana liburan mereka yang diduga didapat dari aktivitas sebagai buzzer.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Eca Aura Vs Kiky Saputri, Disorot Usai Roasting-an 'Ambil Gaji Buzzer'

"Uang BuzzerRp udah cair nih, saatnya liburan," sindir warganet. "UANG HARAM DARI BUZZER Buat holiday?" sentil warganet lain. "Kiky beruntung dapet khairi, lah khairi dapet bazer," cibir warganet.

"Kalau bukan buzzer mah harusnya selow-selow aja , ini malah pakai klarifikasi segala, komika kok BAPERAN," tulis warganet. "Mau dong jadi buzzer elit mba Kiky, rekrut akuu," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #liburan #mewah #bareng #muhammad #khairi #kiky #saputri #kena #sindir #netizen #uang #buzzer #udah #cair

KOMENTAR