3 Hari Konser di JIS, Inilah Top 5 Lagu Bruno Mars Soal Cinta yang Cocok Nemenin Night Drive Bareng Pasangan
Penampilan Bruno Mars Saat Gelar Konser di Singapore. (Foto: Instagram @brunomars)
20:26
12 September 2024

3 Hari Konser di JIS, Inilah Top 5 Lagu Bruno Mars Soal Cinta yang Cocok Nemenin Night Drive Bareng Pasangan

Bruno Mars jadi salah satu musisi ternama dunia yang banyak digandrungi oleh kalangan dari berbagai usia.

Pria kelahiran Amerika ini dikenal dengan ciri khas musiknya yang catchy dengan nuansa retro pop dan penampilan panggungnya yang sangat energik.

Nama Bruno sudah ia dapatkan sejak kecil, ketika dirinya mulai menghibur di Honolulu, kampung halamannya, pada usia empat tahun sebagai peniru Elvis Presley bersama band orang tuanya, The Love Notes.

Bruno bahkan pernah mendapatkan peran kecil sebagai Little Elvis dalam film “Honeymoon in Vegas” pada tahun 1992 (disebut sebagai Bruno Hernandez).

Bruno mengawali karirnya dengan tampil dalam sebuah pertunjukan lokal. Dirinya juga aktif bermain piano, gitar, bass, dan perkusi.

Setelah lulus SMA, ia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir sebagai musisi. Sampai waktu itu, ia mulai menggunakan Bruno Mars sebagai nama panggung.

Hingga saat ini nama Bruno sudah sangat mendunia dan mencetak berbagai prestasi di acara musik dunia.

Berikut 10 lagu Bruno Mars soal cinta yang bisa kamu dengarkan bersama pasangan sembari night drive:

1. Just the Way You Are

Dikutip dari genius.com, dalam wawancaranya dengan Blues And Soul Magazine, Bruno mengaku menyukai lagu-lagu dengan penyampaian yang to the point dan tidak berbelit-belit. Dan lagu Just The Way You Are adalah salah satu dari lagu-lagu itu.

Lewat lagunya, Bruno hanya mencoba menyampaikan pesan kepada seluruh wanita bahwa mereka cantik apa adanya. Selain itu, Bruno menganggap tidak ada hal yang luar biasa dari lagu ini.

Namun berkat lagu ini Bruno berhasil meraih Grammy Award pertamanya untuk kategori Best Male Pop Vocal Performance di tahun 2010.

2. Grenade

Dilansir dari Britannica, Selain Just The Way You Are, lagu Grenade juga menjadi salah satu lagu legendaris dari sang musisi yang rilis pada tahun 2010.

Lagu ini bercerita tentang pengorbanan sesorang pria dalam mencintai sang pujaan hati. Menariknya lagi, Bruno menulis lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Meski lagu ini sudah dirilis 14 tahun yang lalu, namun tidak menurunkan kepopulerannya dan masih eksis mengudara.

3. Marry You

Marry You adalah salah satu lagu dengan nuansa musik pop yang khas ala Bruno Mars. Di lagu ini, Bruno digambarkan sebagai sosok yang teramat jatuh cinta pada seorang gadis pujaannya hingga rasa cintanya tak lagi dapat terbendung.

Karena perasaan yang luar biasa dalam ini, dia ingin segera menikahi sang gadis saat itu juga. Seperti dalam penggalan liriknya “Who cares, baby? I think I wanna marry you”.

4. After Last Night

“After Last Night” adalah lagu keempat dari album ‘An Evening with Silk Sonic’ yang dibawakan bersama dengan duo R&B, Silk Sonic.

Lagu ini menampilkan Bootsy Collins, dan pemain bass serta produser, Thundercat. Ini juga menjadi kolaborasi pertama Bruno Mars dengan keduanya.

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang terlanjur jatuh hati kepada Wanita yang ditemuinya suatu malam.

Produksi lagu ini ditangani oleh Bruno Mars, D'Mile, dan The Stereotypes, dengan nuansa musik khas Bootsy Collins.

5. That’s What I Like

Lagu "That’s What I Like" merupakan lagu keempat yang dirilis di album “24K Magic”. Lagu ini kemudian kian populer setelah Bruno membawakannya di ajang Grammy Awards 2017.

Dalam lagu ini, Bruno secara gamblang menceritakan kepada seorang wanita tentang semua hal yang ia sukai. Seperti memiliki rumah di tepi pantai, makan-makanan mewah, menggunakan mobil dan perhiasan mahal, dan masih banyak lagi.

Dari ungkapan tersebut, Bruno secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa sang wanita akan mendapatkan segalanya jika menjalin hubungan bersamanya.

Saat ini Bruno sendiri tengah melangsungkan konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) hingga 14 September mendatang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #hari #konser #inilah #lagu #bruno #mars #soal #cinta #yang #cocok #nemenin #night #drive #bareng #pasangan

KOMENTAR