Naik MRT demi Nonton Timnas Indonesia, Aura Jennifer Bachdim Curi Fokus
Potret keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim nonton Timnas Indonesia vs Australia. [Instagram/@jenniferbachdim]
14:51
11 September 2024

Naik MRT demi Nonton Timnas Indonesia, Aura Jennifer Bachdim Curi Fokus

Jennifer Bachdim menjadi salah satu suporter Timnas Indonesia saat menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam. Demi nonton timnas, Istri Irfan Bachdim kedapatan menaiki MRT ke stadion.

Seperti diketahui, PSSI mengundang sederet legenda Timnas Indonesia untuk menyaksikan laga kontra Australia. Salah satunya, Irfan Bachdim.

Irfan Bahcdim pun mengajak istri dan dua anaknya ke GBK. Gaya dan penampilan keluarga Bachdim saat nonton timnas mencuri atensi.

Bukan tanpa sebab, mereka memilih untuk menaiki transportasi umum MRT ke GBK. Itu terlihat lewat sederet postingan yang dibagikan akun @jenniferbachdim di Instagram.

Baca Juga: Tugas Selesai, Selamat Tinggal Maarten Paes!

Mereka yang memakai outfit kompak warna Merah Putih tampak menikmati perjalanan. Irfan Bachdim dan dua anaknya memilih atasan jersey warna merah.

Potret keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim nonton Timnas Indonesia vs Australia. [Instagram/@jenniferbachdim]Potret keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim nonton Timnas Indonesia vs Australia. [Instagram/@jenniferbachdim]

Menariknya, Jennifer Bachdim justru tampil dengan outfit berbeda. Wanita blasteran Indonesia-Jerman itu memilih untuk memadukan atasan tanpa lengan dengan rok batik. Gayanya terlihat feminim untuk menonton sepak bola.

Ibu empat anak itu juga memakai tas Chanel warna hitam dan sepatu sneakers untuk melengkapi penampilannya saat mendukung Skuad Garuda. Jennifer nampak percaya diri dengan busana pilihannya dan membagikan sederet foto saat berada di tribun penonton setibanya di GBK.

Potret keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim nonton Timnas Indonesia vs Australia. [Instagram/@jenniferbachdim]Potret keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim nonton Timnas Indonesia vs Australia. [Instagram/@jenniferbachdim]

Momen keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim nonton timnas mengundang reaksi netizen. Beragam komentar dituliskan.

Ada yang menyoroti pilihan transportasi yang digunakan, ada juga yang memuji aura Jennifer Bachdim.

Baca Juga: Siapa Nenek Maarten Paes? Lahir di Kediri Jadi Korban Perang Dunia II, Pernah Terjebak di Camp Pengungsian Jepang

"Mama Jen orang Bali udah naik MRT. Mas aku yang stay di Jkt belum pernah," kata netizen.

"Tadi lihat Mama Jen dan fam di MRT," sahut yang lain.

"Mamajen ini auranya selalu bahagia," kata netizen.

"Ya ampun her positive aura was truly amazing!!...," sanjung netizen lainnya.

"Aww mama jen so pretty," ungkap yang lain.

Adapun Timnas Indonesia sukses menahan imbang Australia dengan skor 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat main di kandang sendiri.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #naik #demi #nonton #timnas #indonesia #aura #jennifer #bachdim #curi #fokus

KOMENTAR