Di Tengah Pesatnya Teknologi, Inilah 4 Zodiak yang Tetap Memiliki Kedamaian di Alam Menurut Astrologi
Ilustrasi zodiak yang memiliki kedamaian di alam (freepik/jcomp)
14:24
11 September 2024

Di Tengah Pesatnya Teknologi, Inilah 4 Zodiak yang Tetap Memiliki Kedamaian di Alam Menurut Astrologi

 

  Hal yang hebat tentang peradaban dan teknologi adalah bahwa diciptakannya manusia ini menjaga kita tetap aman dari kerusakan alam. Namun, hal terburuk tentang peradaban dan teknologi adalah bahwa mereka juga telah membuat kita jauh dari alami, menciptakan stres dan keterasingan.   Meskipun kita memperoleh sedikit kenyamanan dan keamanan dengan mengisolasi diri dari alam, kita juga kehilangan sesuatu yang mendasar tentang diri kita. Dari waktu ke waktu, kita semua perlu berhubungan kembali dengan alam agar kita tidak menjadi gila.   Namun, sebagian orang lebih mendambakan hubungan alamiah itu daripada yang lain. Berikut adalah empat zodiak dengan kebutuhan terdalam untuk menjauh dari supermarket dan kembali ke kebun, seperti dilansir JawaPos.com dari laman Collective World, Rabu (11/9).  

  1. Aquarius   Aquarius secara paradoks merasa paling betah saat jauh dari rumah dan lebih dekat dengan alam. Saat mereka berada di tengah suara kicauan burung, deburan ombak, dan perapian yang berderak, mereka mampu mendengar diri mereka sendiri berpikir.   Saat mereka berada di tengah udara bersih, tanah yang subur dan dalam, serta air sebiru kristal, mereka terhubung kembali dengan bagian kuno diri mereka yang terasa begitu tidak pada tempatnya di antara kepadatan kota yang mematikan jiwa.   2. Taurus   Sebagai tanda Bumi yang tetap, Taurus hanya merasa membumi ketika mereka benar-benar dapat melihat tanah, ketika tanah tidak terhalang oleh semen, aspal, mobil, etalase pertokoan, dan lampu neon yang menyilaukan.  

  Mereka lebih suka makanan yang dipetik langsung dari tanah daripada yang diolah dan dikemas. Mereka lebih suka mendengar simfoni alam yang tenang dan abadi daripada memakai earphone untuk mendengarkan irama musik terbaru.   Mereka menyadari bahwa tidak peduli seberapa banyak kemudahan yang dapat diberikan oleh kehidupan perkotaan modern, jiwa manusia akan sangat kekurangan jika tidak dapat terhubung dengan alam yang melahirkan semua makhluk hidup.   3. Libra   Tidak ada interaksi manusia sebanyak apa pun, tidak peduli betapa bahagia dan penuh kasihnya, yang dapat menenangkan Libra seperti berkomunikasi dengan alam secara diam-diam.   Bukan karena mereka antisosial atau membenci manusia, hanya saja sesekali, mereka perlu berhadapan langsung dengan keindahan alam tanpa gangguan, sakit hati, ketegangan, dan drama yang tak berujung yang dapat ditimbulkan oleh orang-orang.   Mereka memperoleh kenyamanan tak terbatas dengan mengetahui bahwa kapan pun mereka perlu menjauh dari keramaian, alam ada di sana dan siap untuk menenangkan mereka.  

  4. Sagitarius   Sebagai petualang utama zodiak, Sagitarius merasa gelisah jika berdiam di tempat yang sama terlalu lama. Dan setiap kali mereka punya waktu untuk keluar dari tempat tinggal alami mereka, mereka menghindari mengunjungi tempat yang sama dua kali.   Mereka mencari sedikit sensasi saat pergi ke alam, jadi mereka sering menjelajah ke tempat-tempat yang tidak biasa. Seperti menjelajahi hutan, mendaki gunung, menyelami lautan, semuanya selalu masuk ke dalam daftarkan mereka.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #tengah #pesatnya #teknologi #inilah #zodiak #yang #tetap #memiliki #kedamaian #alam #menurut #astrologi

KOMENTAR