Golf Jadi Bagian dari Gaya Hidup, Sepatu Klasik Berfitur Canggih Jadi Pilihan
Sepatu Golf dari Cole Haan (Dok. Istimewa)
12:05
11 September 2024

Golf Jadi Bagian dari Gaya Hidup, Sepatu Klasik Berfitur Canggih Jadi Pilihan

Menjadi merek fashion asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 1928, Cole Haan, dikenal akan keahlian dan inovasi dalam desain alas kakinya.

Berfokus pada kenyamanan, brand sepatu inj telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari produk dengan perpaduan antara gaya klasik dan performa tinggi yang bisa digunakan untuk sebelum, saat, dan sesudah berolahraga.

Termasuk untuk olahraga golf yang kini semakin diminati dan menjadi gaya hidup sebagian orang. Sejak memasuki dunia golf lebih dari 80 tahun yang lalu, Cole Haan memprioritaskan elemen sepatunya untuk meningkatkan performa para pemain golf dengan fitur-fitur utamanya.

Mulai dari steady traction, responsive cushioning, ideal fit, dan juga weather-proof. Kini, selain menghadirkan rangkaian produk craftsmanship dan elegan, brand tersebut ingin mendukung performa terbaik para pemain golf di lapangan dengan menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan.

Baca Juga: Beda Alasan Manajer Tim Golf Banten Vs Geni Faruk soal Saaih Halilintar Gagal Ikut PON, Murni Gegara NPWP?

Salah satunya adalah menghadirkan koleksi Cole Haan di Topgolf Premier SCBD, untuk menyediakan akses mudah bagi para penggemar golf di Jakarta, serta menawarkan suasana berbelanja yang imersif, modern dan inspiratif, di mana golfers bisa langsung mencoba sepatunya untuk bermain dalam golf simulator.

Ilustrasi olahraga golf (Pexels/Pixabay)Ilustrasi olahraga golf (Pexels/Pixabay)

"Tahun ini, Cole Haan dengan bangga menghadirkan rangkaian sepatu golf ikonis kami di Topgolf Premier SCBD, sebuah destinasi yang ikonik bagi para penggemar golf di bilangan Jakarta Selatan," pungkas Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group dalam siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Dalam rangkaian acara Cole Haan Golf Social Soirée x Topgolf, diselenggarakan pula Putting Championship yang terbuka bagi pelanggan yang telah mendaftar.

Kompetisi ini akan berlangsung sepanjang hari dan akan mencapai puncaknya pada malam hari, dimana tamu undangan hadir untuk menyaksikan pertandingan final yang penuh semangat.

Tidak hanya itu, brand tersebut juga akan menghadirkan Trunk Show yang menampilkan koleksi sepatu golf terbaru bersama beberapa brand ambassador Topgolf.

Baca Juga: Kenapa Atlet Wajib Punya NPWP? Syarat Ini Disebut-sebut Bikin Saaih Halilintar Gagal Ikut PON

“Sebagai bagian dari kampanye 'Reimagine Tradition', kami ingin mengubah momen-momen sehari-hari menjadi sesuatu yang luar biasa. Melalui Golf Social Soiree ini, Cole Haan tidak hanya mempersembahkan kecintaan mereka terhadap golf, tetapi juga mengajak seluruh penggemar golf untuk merayakan gaya hidup yang penuh semangat, elegan, dan inovatif,” tutup Lee.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #golf #jadi #bagian #dari #gaya #hidup #sepatu #klasik #berfitur #canggih #jadi #pilihan

KOMENTAR