Pendidikan Eca Aura, Adab Putri Konglomerat Malang Disorot saat Foto Bareng Raffi dan Nagita Slavina
TikTok
18:44
10 September 2024

Pendidikan Eca Aura, Adab Putri Konglomerat Malang Disorot saat Foto Bareng Raffi dan Nagita Slavina

Pendidikan Eca Aura mendadak menjadi sorotan usai putri konglomerat Malang, Jawa Timur ini menunjukkan adab yang mengesankan saat foto bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavin.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh @/Galerinya.eca terlihat bahwa gadis berusia 23 tahun itu enggan untuk mengambil posisi di tengah saat diajak foto Raffi Ahmad dan Nagita.

Alih-alih berperan menjadi adik kecil dengan mengambil posisi di tengah, Eca meminta Nagita Slavina untuk mengisi posisi tersebut. Sedangkan dirinya memilih untuk mengambil posisi di samping Nagita Slavina dan tidak berdiri di dekat Raffi Ahmad.

Meski terkesan sederhana, perilaku tersebut berhasil mengundang perhatian beberapa orang dan membuat terkesan. Banyak warganet yang terkesan dengan adab Eca Aura.

Baca Juga: Raffi Ahmad Resmi Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Di Pilkada Banten

Eca attitudenya keren banget,” tulis seorang warganet. “Raffi bilang nyuruh Eca di tengah ceritanya Eca jadi adiknya Raffi Gigi gitu, tpi Eca gk mau krna sungkan pasti,” tulis yang lainnya.

Suka banget sama Eca dia tidak mau foto di tengah, keren cacicu. Menghindari komentar negatif,” komentar lain dari warganet.

Jika dilihat dari attitude-nya, bagaimana kiranya latar pendidikan Eca Aura? Berikut informasinya.

Latar Pendidikan Eca Aura

Lahir pada 2001, Eca Aura merupakan lulusan SMA Katolik Rajawali Makassar. Setelah itu, Eca Aura memilih untuk melanjutkan pendidikan ke Taylor’s University di Subang Jaya, Malaysia.

Baca Juga: Nagita Slavina Posting Foto Gemas Lily Bareng Rafathar, Warganet: Bandonya Segede Harapan!

Namun, putri dari Erwin Japasal yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang ini tidak menyelesaikan bangku perkuliahannya. Ketika pandemi Covid-19 melanda, Eca Aura memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Eca Aura dan ayah (dari kiri nomor 2). (Instagram/erwinjapasal)Eca Aura dan ayah (dari kiri nomor 2). (Instagram/erwinjapasal)

Setelah pulang ke malang, gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan El Rumi ini kemudian berkuliah di Universitas Ciputra Surabaya, Jawa Timur. Namun, Eca lagi-lagi tak bisa menyelesaikannya karena masalah mental.

“(Di Universitas Ciputra) cuma satu semester karena kena mental. Aku merasa beda kuliah di luar sama Surabaya tuh gampang, tapi hari-hari ada tugasnya. Kena mental nangis banyak tugasnya,” ujar Eca dalam YouTube Jonathan Liandi.

Untungnya, keputusan tersebut tidak ditentang oleh orang tuanya. Alhasil, setelah itu Eca memilih untuk fokus ke dunia hiburan. Nama Eca Aura mulai populer setelah didapuk menjadi brand ambassador sebuah e-Sport.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pendidikan #aura #adab #putri #konglomerat #malang #disorot #saat #foto #bareng #raffi #nagita #slavina

KOMENTAR