Sumber Kekayaan Nikita Mirzani vs Raffi Ahmad, Pola Asuh Anak Ramai Dibandingkan
Kolase Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad (Instagram)
11:34
10 September 2024

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani vs Raffi Ahmad, Pola Asuh Anak Ramai Dibandingkan

Pola asuh Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad terhadap anak-anaknya mendadak dibanding-bandingkan oleh netizen di media sosial Instagram.

Hal ini buntut dari viralnya pernyataan Nikita Mirzani di konten YouTube Kiky Saputri. Artis kontroversial tersebut mengaku enggan menjadikan anak konten di media sosial.

"Ngapain gue ngontenin anak. Biarin aja anak-anak itu tumbuh besar, biar dia main sesuai sama umurnya, ngapain kita kontenin," kata Nikita.

"Kalau jadi orangtua jangan egois dong. Kalau hanya untuk kebutuhan biar dapat uang ngapain anak dikontenin, lu aja yang kerja. Itu aku ya," imbuhnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Ogah Kontenin Anak, Raffi Ahmad Kena Sentil Warganet

Pernyataan Nikita Mirzani ini menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang kemudian membandingkan pola asuh ibu 3 anak tersebut dengan Raffi Ahmad.

Atas perkara ini, mungkin banyak yang penasaran dengan beda sumber kekayaan Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad. Simak informasinya di bawah ini.

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani diketahui memiliki banyak sumber penghasilan. Mulai dari endorsement, brand ambassador, YouTube, dan beberapa bisnisnya.

Ia memiliki brand skincare bernama Nikita Mirzani Skincare. Merek skincare ini diketahui sudah terdaftar di BPOM dan memiliki setifikat halal.

Baca Juga: Beda Jatah Bulanan Paula Verhoeven Vs Nagita Slavina: Ada yang Curhat Tak Dapat Uang Perawatan

Ibu Arkana Mawardi ini juga mempunyai bisnis bernama Nikita Herbal yang menjual obat ataupun jamu untuk menurunkan berat badan.

Selanjutnya, Nikita Mirzani memiliki beberapa brand fesyen, di antaranya Zola Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, Beauty House Head to Toe, dan Niki Breeze.

Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

Potret Raffi Ahmad (Instagram/24olix)Potret Raffi Ahmad (Instagram/24olik)

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis kenamaan Tanah Air yang memiliki harta berlimpah. Suami Nagita Slavina ini bahkan memiliki julukan "Sultan Andara".

Kekayaan Raffi Ahmad diketahui berasal dari beberapa sumber. Meliputi YouTube, Instagram, brand ambassador, televisi, presenter, dan beberapa bisnis yang digelutinya.

Beberapa bisnis yang digeluti Raffi Ahmad di antaranya adalah Rojo Sambel, Le Nusa, Bakmi RN, RA Jeans, RANS E-Sport, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, dari acara televisi, Raffi Ahmad disebut bisa meraup penghasilan hingga Rp150 juta per episode. Kemudian dari YouTube, ia bisa memperoleh Rp126 juta per bulan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sumber #kekayaan #nikita #mirzani #raffi #ahmad #pola #asuh #anak #ramai #dibandingkan

KOMENTAR