Cek Wetonmu: 5 Daftar Weton Anak Perempuan Pembawa Keberuntungan dan Berkah bagi Orang Tua Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi Daftar Weton Anak Perempuan yang Mendatangkan Rezeki bagi Orang Tuanya. (pinterest.com/julian photography)
08:12
10 September 2024

Cek Wetonmu: 5 Daftar Weton Anak Perempuan Pembawa Keberuntungan dan Berkah bagi Orang Tua Menurut Primbon Jawa

 

Menurut kepercayaan Primbon Jawa, weton atau hari kelahiran seseorang memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan seseorang.

Beberapa weton anak perempuan, dipercaya dapat membawa berkah dan keberuntungan dan kebahagiaan bagi orang tuanya.

Anak-anak perempuan ini, tidak hanya berpotensi sukses di masa depan, tetapi juga diyakini mampu mendatangkan rezeki bagi keluarganya.

Dilansir dari akun YouTube Njowo Rato, Selasa (10/9), berikut adalah lima weton anak perempuan yang dipercaya membawa keberuntungan besar bagi orang tuanya.

1. Weton Selasa Pon

Anak perempuan yang lahir pada Selasa Pon memiliki neptu sepuluh dan berada di bawah lindungan Pandito Mbangun Teki. Mereka dikenal murah hati dan mampu mengendalikan emosinya dengan baik.

Sejak lahir, mereka dipercaya diberkahi rezeki yang melimpah, sehingga bisa mengubah nasib orang tuanya menjadi lebih baik. Keberuntungan ini menjadikan Selasa Pon sebagai sosok yang membawa banyak manfaat bagi keluarga.

2. Weton Sabtu Pon

Dengan neptu enam belas, anak perempuan yang lahir pada Sabtu Pon berada di bawah naungan Lakuning Bumi. Mereka dikenal suka menolong dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Naungan Wasesa Segara membuat mereka dijanjikan keberuntungan dan rezeki yang stabil sepanjang hidup. Sifat membantu dan keberhasilan anak-anak ini dipercaya memberikan dampak positif bagi kesejahteraan orang tuanya.

3. Weton Kamis Kliwon

Kamis Kliwon memiliki neptu enam belas dan juga berada di bawah naungan Lakuning Bumi. Anak perempuan dengan weton ini dikenal suka menolong, ceria, namun terkadang emosional.

Mereka adalah pribadi hemat dan pekerja keras, yang bertanggung jawab dalam setiap tindakan. Kepribadian ini menjadikan Kamis Kliwon sebagai salah satu weton yang diyakini membawa keberuntungan besar bagi orang tuanya.

4. Weton Minggu Kliwon

Dengan neptu tiga belas, anak perempuan Minggu Kliwon berada di bawah naungan Lakuning Lintang. Mereka dikenal memiliki daya tarik alami dan sikap welas asih.

Keberuntungan dan kemuliaan selalu menyertai hidup mereka berkat kepribadian yang mudah menolong orang lain. Keberuntungan ini diyakini membawa kemakmuran dan kebahagiaan bagi orang tua mereka.

5. Weton Selasa Wage

Anak perempuan Selasa Wage memiliki neptu tujuh dan berada di bawah naungan Pandito kang Laris, yang menunjukkan kecenderungan untuk aktif dan suka bepergian.

Meski cenderung tidak suka dikekang, mereka memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik. Sifat sederhana, cerdas, dan berwawasan luas yang mereka miliki dipercaya akan mendatangkan rezeki berlimpah dan keberuntungan bagi keluarga.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #wetonmu #daftar #weton #anak #perempuan #pembawa #keberuntungan #berkah #bagi #orang #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR