Sederet Fasilitas di Rumah Mewah Ustaz Riza Muhammad, dari Salon Pribadi hingga Minimarket
Ustaz Riza Muhammad bersama istrinya, Indri Giana dan sang anak [Instagram/@ustdzrizamuhammad]
15:43
21 Januari 2024

Sederet Fasilitas di Rumah Mewah Ustaz Riza Muhammad, dari Salon Pribadi hingga Minimarket

Sosok Ustaz Riza Muhammad belum lama ini menjadi sorotan setelah membagikan cerita soal pembangunan rumah mewah miliknya dengan sang istri, Indri Giana.

Pendakwah asal Situbondo itu tak menampik bahwa pembangunan rumah mereka menelan biaya hingga puluhan miliar. Namun demikian, biaya yang besar itu selaras dengan sederet fasilitas yang nantinya mengisi rumah mewah mereka.

Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, @ustdzrizamuhammad, terlihat penampakan rumah barunya yang nampak megah dan luas. Tak heran, pasalnya rumah itu dibangun di atas tanah seluas 2.000 meter.

Lantas, apa saja fasilitas di rumah mewah Ustaz Riza Muhammad? Berikut daftarnya.

1. Salon pribadi

Dalam salah satu wawancara, ustaz berusia 40 tahun itu mengaku menyiapkan salon pribadi untuk sang istri, sehingga bisa memanggil kapster atau terapis ke rumah.

Sebab ia menyadari bahwa istrinya adalah wanita berhijab, yang susah untuk nyalon di sembarang tempat. "Saya panggil terapis, kapster, manicure pedicure, datang ke rumah untuk melakukan pekerjaan yang lebih membebaskan dia (istri) berekspresi di rumah," ujarnya dikutip dari video yang diunggah ulang @lambegosiip.

2. Ruang spa

Selain salon, rumah mereka nantinya akan dilengkapi ruang spa. Fasilitas ini memungkinkan sang istri maupun Ustaz Riza sendiri untuk menikmati pelayanan relaksasi di rumah.

3. Gym pribadi

Dilihat dari Instagram, terlihat bahwa Ustaz Riza rajin mendatangi gym untuk olahraga. Karena itu, tak heran jika ia menyiapkan fasilitas gym agar tak perlu lagi keluar rumah.

Ustaz Riza Muhammad dan istri, Indir Giana. (Instagram/ _indrigiana_)Ustaz Riza Muhammad dan istri, Indri Giana. (Instagram/ _indrigiana_)

4. Kolam renang

Seperti rumah mewah pada umumnya, sebuah kolam renang kabarnya akan jadi salah satu fasilitas di rumah tersebut. Menurut Ustaz Riza, dengan adanya kolam renang sendiri di rumah maka sang istri dan anak-anak dapat main air dengan lebih leluasa.

5. Playing ground

Kini memiliki 4 anak, membuat Ustaz Riza menyiapkan playing ground indoor. Ustaz Riza pun sengaja menggunakan jasa arsitek untuk mendesain ruang bermain itu.

"Ada indoor playing ground. Tempat anak bermain, anak-anak kan senang main di luar. Nah, aku siapkan satu tempat dengan arsitek untuk indoor playing ground," ungkapnya.

6. Minimarket pribadi

Selain playing ground, Ustaz Riza nampak ingin totalitas membahagiakan anak dengan membuatkan minimarket pribadi dalam rumah.

"Minimarket pribadi, aku siapkan karena anak-anak suka jajan," sambung ustaz yang dikenal memiliki lesung pipi tersebut.

Itulah sederet fasilitas di rumah mewah Ustaz Riza Muhammad. Kabarnya rumah tersebut sudah hampir selesai dibangun!

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sederet #fasilitas #rumah #mewah #ustaz #riza #muhammad #dari #salon #pribadi #hingga #minimarket

KOMENTAR