Sumber Kekayaan Abdul Azis Calon Suami Putri DA, Disorot Gegara Beri Uang Panai Rp2 M
Putri Isnari alias Putri DA dan calon suami, Abdul Azis. (Instagram/puzis73)
15:06
21 Januari 2024

Sumber Kekayaan Abdul Azis Calon Suami Putri DA, Disorot Gegara Beri Uang Panai Rp2 M

Rencana pernikahan Putri Isnari atau yang lebih dikenal Putri DA sedang menuai sorotan publik. Hal ini buntut tersiarnya kabar jika pedangdut jebolan D'Academy ini meminta uang panai Rp2 miliar.

Kendati Putri DA meminta uang panai yang nilainya begitu fantastis, keluarga calon mempelai pria tak keberatan. Mereka langsung membawakan uang panai Rp2 miliar di acara adat Mappenre Dui atau Mappettu Ada.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @de_yanti22 pada Minggu (21/1/2024), tampak tumpukan uang pecahan Rp100 ribu yang diletakkan di atas nampang. Sebelumnya gepokan uang tersebut dibawa menggunakan koper.

"Sesuai dengan perjanjian kami datang untuk mengantarkan saudari Putri," ujar salah satu anggota keluarga calon mempelai pria .

"Sesuai dengan janji kita, kita akan menghantarkan uang sebesar Rp2 miliar. Semoga berkah apa yang kita harapkan, bahagia dunia akhirat," imbuhnya.

Atas hal ini, publik tentu begitu penasaran dengan sosok calon suami Putri DA. Berikut merupakan ringkasan mengenai pria yang sebentar lagi akan berstatus sebagai suami penyanyi dangdut kelahiran 2004 tersebut.

Calon suami Putri DA bernama Abdul Azis. Ia merupakan anak dari Haji Alwi Ruslan, seorang pengusaha konstruksi ternama asal Kalimantan Timur.

Abdul Azis diketahui juga bekerja sebagai seorang pengusaha seperti ayahnya. Ia dikabarkan ikut mengelola PT Alwi Dondang Jaya, perusahaan konstruksi yang ada di Kutai Kartanegara.

Lebih lanjut, awal pertemuan keduanya disebut bermula saat Putri DA diundang di acara perusahaan yang dikelola oleh Abdul Azis.

Kedekatan keduanya mulai terkuak ke publik pada 28 Juli 2023. Saat itu, Abdul Azis melamar Putri DA. Kurang lebih selang 6 bulan, keduanya melangsungkan acara Mappenre Dui atau Mappettu Ada.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #kekayaan #abdul #azis #calon #suami #putri #disorot #gegara #beri #uang #panai

KOMENTAR