Azizah Salsha Dihujat, Nikita Mirzani Salahkan Rachel Vennya: Makanya Kalau Sama Laki Jangan...
Nikita Mirzani, Rachel Vennya. [Kolase Instagram]
19:24
21 Agustus 2024

Azizah Salsha Dihujat, Nikita Mirzani Salahkan Rachel Vennya: Makanya Kalau Sama Laki Jangan...

Nikita Mirzani nampaknya tak bisa menahan lagi kekesalannya kepada Rachel Vennya. Ia menuding selebgram tersebut adalah biang kerok Azizah Salsha dihujat publik.

"Rachel ini bener-bener ya, elu yang bikin heboh nanti elu yang dibongkar nanti lu kejang-kejang," kata Nikita Mirzani dalam salah satu live TikTok-nya yang dilansir pada Rabu (21/8/2024).

Nikita meminta agar publik termasuk netizen tidak menelan mentah-mentah isu yang mengabarkan bahwa Azizah Salsha telah berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan Rachel Vennya.

"Kalian jangan percaya sama berita yang beredar itu hoaks. Cari dulu kebenarannya!" seru Nikita Mirzani.

Baca Juga: Deretan Pria Ini Terseret Isu Azizah Salsha Selingkuh: Aaliyah Geram Thariq Ikut Disorot

Kolase foto Azizah Salsha, Nikita Mirzani dan Rachel Vennya. (Instagram/@azizahsalsha_/@nikitamirzanimawardi_172/@rachelvennya)Kolase foto Azizah Salsha, Nikita Mirzani dan Rachel Vennya. (Instagram/@azizahsalsha_/@nikitamirzanimawardi_172/@rachelvennya)

Wanita yang akrab disapa Nyai ini membela Azizah Salsha dalam perkara isu perselingkuhan tersebut. Kendati begitu, Nikita malah diserang netizen lantaran dibilang takut dengan ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade, yang notabene adalah politisi dan anggota DPR RI.

"Gue bukannya temennya Zizah ya, yang temennya itu Mail. Kalau ada yang bilang 'Nikita takut ngomentarin Zizah karena bapaknya kuat', apaan gue nggak takut ya sama bapaknya tapi karena orangnya nggak salah ya gue membela yang ga salah lah," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kembali menyalahkan Rachel Vennya atas kejadian yang mengejutkan fans Pratama Arhan ini. Nyai menuding bahwa Rachel Vennya terlalu memanjakan lelaki sehingga sakit hati ketika hubungannya putus.

"Lagian Rachel Vennya belajar dari senior ya gue senior elu, makanya kalau punya pacar jangan lu biayain, sakit kan kalu nggak jadi. Lu biayain semua makanya pas putus lu marah-marah," sindir Nikita Mirzani.

Nikita mengingatkan agar Rachel Vennya belajar dari kesalahannya dengan Salim Nauderer.

Baca Juga: Apa Arti Marriage is Scary? Viral di X Gegara Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Nikita Mirzani dan Azizah Salsha. [Instagram]Nikita Mirzani dan Azizah Salsha. [Instagram]

"Udah belajar, lain kali kalo dapet laki lagi nggak usah bayar-bayarin lagi jadi kalo putus tuh nggak sakit hatinya," suruh Nikita.

Nikita Mirzani juga menyayangkan terkait tersebarnya video-video yang mencatut nama Azizah Salsha. Ia berharap penyebaran video itu berlanjut ke ranah hukum.

"Saran gue ya buat yang nyebarin video mudah-mudahan keluarganya Zizah atau siapanya ngelaporin tuh biar ditangkep," kata Nikita.

"Emang nih biang keroknya si Rachel Vennya, ngak suka gue sama Rachel Vennya kebanyakan drama," ujar Nikita sekali lagi menyalahkan Rachel Vennya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #azizah #salsha #dihujat #nikita #mirzani #salahkan #rachel #vennya #makanya #kalau #sama #laki #jangan

KOMENTAR