Profil Marshella Aprilia: Mantan Pacar Pratama Arhan Dulu Dihujat Fans Azizah Salsha, Kini Dapat Dukungan
Kolase Marshella Aprilia dan Pratama Arhan-Azizah Salsha (Instagram)
16:50
21 Agustus 2024

Profil Marshella Aprilia: Mantan Pacar Pratama Arhan Dulu Dihujat Fans Azizah Salsha, Kini Dapat Dukungan

Kabar Azizah Salsha selingkuh dari sang suami, Pratama Arhan, tengah menjadi isu nasional. Di tengah maraknya isu perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer, nama mantan kekasih Arhan ikut jadi perbincangan. Dia adalah Marshella Aprilia atau Shella.

Sebelum menikah dengan Azizah Salsha, Arhan sendiri diketahui sempat menjalin kasih dengan Shella selama beberapa tahun. Sayang hubungan keduanya kandas. Namun yang lebih memprihatinkan, sosok Shella ramai dihujat warganet.

Kejadian ini bermula saat Shella mengunggah kegalauannya di Instagram Story usai pernikahan Arhan dan Azizah di Tokyo, Jepang. Selain itu, Shella dan teman-temannya dituding mengejek Arhan melalui live TikTok.

Hal itu membuat Shella menjadi bulan-bulanan publik. Bahkan sosoknya dianggap gagal move on oleh penggemar Azizah dan Arhan.

Baca Juga: Selain Pratama Arhan Dan Azizah Salsa, Ini Berita Perselingkuhan Seleb Yang Heboh di 2024

Kini, kabar perselingkuhan Azizah Salsha justru menjadi momen warganet untuk berbalik mendukung Shella. Banyak warganet menuding kasus ini justru bumerang terhadap Arhan yang sebelumnya juga dikabarkan selingkuh dari Shella.

Sosok Marshella Aprilia ini pun kini ikut ramai diperbincangkan publik. Lalu, seperti apa sosok Marshella Aprilia sebenarnya? Simak inilah selengkapnya.

Profil Marshella Aprilia 

Kolase Marshella Aprilia dan Pratama Arhan-Azizah Salsha (Instagram)Kolase Marshella Aprilia dan Pratama Arhan-Azizah Salsha (Instagram)

Nama Marshella Aprilia mulai dikenal publik pada tahun 2022, tepatnya saat ia menjalin kasih dengan bek timnas Indonesia, Pratama Arhan. Perempuan kelahiran 5 April 2001 ini lahir dan tinggal di Semarang, Jawa Tengah.

Shella menempuh pendidikan di SMA Kristen Terang Bangsa, Semarang. Usai lulus, ia melanjutkan pendidikan di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Di perguruan tinggi itulah Shella pertama bertemu dengan Arhan.

Baca Juga: Azizah Salsha Akhirnya Klarifikasi Isu Selingkuh: Mohon Maaf...

Kala itu, Arhan baru transisi dari pemain timnas U-19 menjadi timnas U-23. Arhan juga mendapatkan beasiswa kuliah ke Universitas Dian Nuswantoro Semarang atas prestasinya di dunia sepak bola.

Sejak itu, Shella selalu mendampingi Arhan berproses. Puncaknya, nama Arhan semakin bersinar usai membawa Timnas Indonesia juara Sea Games U-23 di Kamboja.

Kolase Marshella Aprilia dan Pratama Arhan-Azizah Salsha (Instagram)Kolase Marshella Aprilia dan Pratama Arhan-Azizah Salsha (Instagram)

Namun usut punya usut, kemenangan Timnas Indonesia di Sea Games U-23 Kamboja menjadi momen pertemuan pertama Arhan dengan Azizah Salsha.

Pasca berhasil membawa gelar juara, Arhan sempat beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Shella. Bahkan, Shella sempat menonton timnas saat bermain di GBK pada Juli 2023 lalu.

Di pertengahan bulan Agustus, muncul kabar bahwa Shella dan Arhan telah mengakhiri hubungan mereka. Hal ini terlihat dari feeds Instagram Shella yang sudah tidak menampilkan kebersamaannya dengan Arhan, begitu juga sebaliknya.

Warganet pun dikagetkan soal rencana pernikahan Arhan dengan Azizah Salsha yang saat itu dikabarkan akan digelar di Tokyo pada tanggal 20 Agustus 2023.

Potret pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Shalsa. (Twitter/Matamata.com)Potret pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Shalsa. (Twitter/Matamata.com)

Kabar pernikahan keduanya itu sendiri sempat simpang siur. Sampai akhirnya ayah Azizah, Andre Rosiade mengunggah momen akad nikah Arhan dan Azizah di Tokyo, Jepang, sesuai dengan tanggal yang beredar.

Nasib Shella pun sempat dipertanyakan warganet. Shella sendiri sempat mengaku putus dengan Arhan pada Juli 2023. Sedangkan Arhan dan Azizah sempat ketahuan menghabiskan waktu bersama di Jepang pada Juni 2023.

Sekarang, Shella memilih untuk menetap di Taipei untuk melanjutkan kuliahnya. Shella juga ramai mendapatkan dukungan pasca terungkapnya perselingkuhan Azizah dari Arhan.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #marshella #aprilia #mantan #pacar #pratama #arhan #dulu #dihujat #fans #azizah #salsha #kini #dapat #dukungan

KOMENTAR