Ketemu Mertua di Tengah Proses Cerai, Penampilan Ruben Onsu Disorot: Jauh dari Sarwendah Kelihatan ...
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
16:44
21 Agustus 2024

Ketemu Mertua di Tengah Proses Cerai, Penampilan Ruben Onsu Disorot: Jauh dari Sarwendah Kelihatan ...

Momen pertemuan Ruben Onsu dengan ibu Sarwendah, Rospita Tyoa, viral di media sosial TikTok. Perhatian netizen tertuju kepada penampilan terbaru Ruben Onsu ketika melihat video tersebut. Memangnya kenapa?

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah sekarang tengah dalam proses cerai. Kendati begitu, Ruben Onsu tetap sering meluangkan waktu untuk bertemu dengan ketiga anaknya, yakni Betrand Peto, Thalia Onsu, dan Thania Onsu.

Kekinian Ruben Onsu bertemu dengan anak-anak untuk merayakan ulang tahun bersama. Ruben Onsu pun menjemput ketiga anaknya di rumah Sarwendah sebelum akhirnya berangkat bersama ke pusat perbelanjaan.

Di momen inilah Ruben Onsu bertemu lagi dengan ibu mertuanya. Ia nampak disambut hangat oleh ibu Sarwendah yang langsung cipika-cipiki sekaligus memberikan pesan hangat untuknya.

Baca Juga: Diam-diam Siapkan Kado Mewah, Alasan Sarwendah Tak Rayakan Ultah Ruben Onsu Dibongkar Betrand Peto

Ruben Onsu dan Sarwendah  (Instagram)Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

"Panjang umur, sehat selalu ya," kata ibu Sarwendah setelah memeluk Ruben Onsu, seperti dilansir dari YouTube The Onsu pada Rabu (21/8/2024).

"Amin," balas Ruben Onsu.

Momen tersebut menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok sri_karmawati04. Banyak netizen yang salah fokus dengan penampilan Ruben Onsu di tengah perceraiannya dengan Sarwendah.

"Jauh dari Sarwendah malah kelihatan seger ya, apa pengelihatan gue doang," kata netizen. "Ruben lebih sehat dan awet mudah sekarang ya. Alhamdulillah," timpal yang lain.

"Tapi ada yang beda dari Ruben Onsu setelah cerai, kelihatannya lebih fresh dari wajahnya enggak kelihatan lesu," tulis lainnya. "Ya, baru mau komen. Terwakilkan," timpal netizen lain.

Baca Juga: Sikap Bertemu Penggemar Difabel Disorot, Karakter Asli Lucinta Luna Sebelum Terkenal Terungkap

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ketemu #mertua #tengah #proses #cerai #penampilan #ruben #onsu #disorot #jauh #dari #sarwendah #kelihatan

KOMENTAR