Brand Kecantikan Jiera Resmi Putus Kontrak CEO dengan Azizah Salsha: Tanda Perselingkuhan Bukan Rumor Semata?
Azizah Salsha. (Instagram/jieraofficial)
13:07
21 Agustus 2024

Brand Kecantikan Jiera Resmi Putus Kontrak CEO dengan Azizah Salsha: Tanda Perselingkuhan Bukan Rumor Semata?

Usai rumor perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mencuat ke publik, brand kecantikan lokal, Jiera mengumumkan bahwa segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan istri Pratama Arhan tersebut telah dihentikan. 

Lewat Instagram resminya, Jiera menuliskan jika pemutusan kerjasama itu berlaku efektif per tanggal 21 Agustus 2024. Brand kecantikan itu juga menyebut jika seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera.

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerjasama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis pengumuman tersebut seperti Suara.com kutip pada Rabu (21/8/2024).

Jiera juga menyebut persoalan yang menyangkut Azizah Salsha sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brandnya. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya bagi pelanggan tapi juga semua pihak yang terlibat.

Baca Juga: Salim Nauderer Umur Berapa? Biodata Mantan Rachel Vennya yang Diisukan Selingkuh dengan Azizah Salsha

Dituliskan, Jiera tidak ingin permasalahan yang sedang menyangkut Azizah Salsha dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau kekecewaan sehingga memengaruhi brand tersebut ke depannya.

Diketahui, Jiera sempat memperkenalkan Azizah Salsha sebagai Chief Executive Officer (CEO) pada awal Juli 2024 lalu. Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram brand kecantikan tersebut.

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis pihak Jiera bulan lalu.

Tentu saja hal ini menuai berbagai reaksi. Banyak yang mendukung, ada pula yang menganggap jika apa yang terjadi pada Azizah Salsha dan Salim Naudere bukanlah rumor belaka.

"Jiera dah bikin statement gini berarti beritanya bener dong," kata @ann****.

Baca Juga: Imbas Isu Azizah Salsha Selingkuh, Pratama Arhan Disejajarkan dengan Nagita Slavina dan Jeje Govinda

"100% valid berarti yaaa?," ucap @yes****.

"Semoga lebih sukses dan lebih selektif lagi dIm menjalin kerjasama. Semangat jiera all team," tambah @er_m****.

"Keputusan yang terbaik," ujar @ern****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #brand #kecantikan #jiera #resmi #putus #kontrak #dengan #azizah #salsha #tanda #perselingkuhan #bukan #rumor #semata

KOMENTAR