Diisukan Selingkuh, Intip 5 Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan selama Satu Tahun Menikah: Sering Bikin Baper
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
10:49
21 Agustus 2024

Diisukan Selingkuh, Intip 5 Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan selama Satu Tahun Menikah: Sering Bikin Baper

Tepat satu tahun pernikahan, rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha malah diterpa rumor perselingkuhan. Azizah Salsha diduga menjadi orang ketiga dari hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. 

Dalam pesan yang beredar, Rachel Vennya blak-blakan jika suami Azizah Salsha, Pratama Arhan lah yang menghubunginya pertama kali untuk menceritakan hubungan terlarang tersebut.

Hal ini membuat publik kembali menyoroti kisah cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Seperti yang diketahui, pasangan ini sempat menghebohkan karena pernikahan yang terbilang mendadak.

Berikut potret kebersamaan mereka selama satu tahun yang tak jarang membuat netizen baper dibuatnya.

Baca Juga: Anaknya Diisukan Selingkuh, Ibu Azizah Salsha Singgung Doa Orang Terzalimi

Pratama Arhan dan Azizah Salsha kabarnya menjalani pendekatan alias PDKT hanya dua bulan. Kala itu, keduanya sama-sama baru putus dari pasangan masing-masing.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Perkenalan keluarga Pratama Arhan dan Azizah Salsha diceritakan Suratmi (80). Nenek Pratama Arhan itu mengungkap bahwa keluarga Zize, sudah pernah datang ke Blora, Jawa Tengah.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Tokyo Indonesia, Jepang. Pernikahan mereka dihadiri sejumlah artis dan pejabat seperti Ketua PSSI Erick Thohir sebagai saksi.

Sumber Kekayaan Azizah Salsha. (Instagram/@zihan_azizaharhan)Sumber Kekayaan Azizah Salsha. (Instagram/@zihan_azizaharhan)

Setelah menikah, Azizah Salsha terlihat mendampingi Pratama Arhan berkarier, mulai dari Jepang hingga Korea Selatan. Putri Anggota DPR RI Andre Rosiade itu juga kerap mendukung suaminya dalam setiap pertandingan dan memperlihatkan keromantisan mereka. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Yordania di Qatar (Instagram)Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Yordania di Qatar (Instagram)

Sayangnya, belakangan Azizah Salsha terlihat lebih sering berada di Jakarta dan meninggalkan suaminya Pratama Arhan di Korea karena kesibukannya sebagai seorang selebgram. Rumor perselingkuhan pun mencuat tepat di hari jadi pernikahan mereka yang pertama.

Baca Juga: Pratama Arhan Telepon Wanita Ini Usai Kabar Azizah Salsha Selingkuh, Reaksinya Begini

Momen pernikaha bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Dok. Instagram Pratama Arhan]Momen pernikaha bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Dok. Instagram Pratama Arhan]

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #diisukan #selingkuh #intip #potret #azizah #salsha #pratama #arhan #selama #satu #tahun #menikah #sering #bikin #baper

KOMENTAR