Sepatu dan Tas Puluhan Juta, Intip Gaya Mewah Kaesang Pangarep Dampingi Erina Gudono Orientasi S2 di UPenn Amerika
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram/erinagudono)
15:31
20 Agustus 2024

Sepatu dan Tas Puluhan Juta, Intip Gaya Mewah Kaesang Pangarep Dampingi Erina Gudono Orientasi S2 di UPenn Amerika

Erina Gudono diketahui sudah berada di Amerika Serikat untuk memulai orientasi program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).

Wanita yang tengah hamil tua tersebut terlihaytdidampingi oleh sang suami, Kaesang Pangarep. Keduanya terlihat berjalan-jalan di kawasan Santa Monica Pier sebelum memulai aktivitas pendidikannya tersebut.

Dalam potret yang dibagikan Erina Gudono di akun Instagram, tampak dirinya tengah bergandengan tangan dengan Kaesang Pangarep.

Finalis Putri Indonesia 2022 tersebut tampil anggun dengan dress rajut berwarna nude dan flat shoes simpel berwarna senada. Sementara Kaesang Pangarep tampil keren dengan kemeja navy dan celana panjang chinos untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Ogah Taruh Tas Mewah di Bawah Kursi, Wanita Ini Diturunkan Paksa dari Pesawat

Potret Kaesang Pangarep Kenakan Barang Mewah Saat Temani Erina Gudono S2 ke Amerika (Instagram)Potret Kaesang Pangarep Kenakan Barang Mewah Saat Temani Erina Gudono S2 ke Amerika (Instagram)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga tampak membawa sebuah tas hitam dan sneakers senada yang usut punya usut berasal dari brand mewah terkenal dengan harga fantastis. 

Tasnya diketahui merupakan Rimowa Flap Backpack Large yang menurut situs resminya dibanderol mencapai 1.725 USD atau Rp26,6 jutaan. Sementara sepatunya adalah koleksi dari rumah mode Spanyol, Loewe.

Sepatu itu adalah serie Loewe x ON Cloudtilt All Black yang harganya mencapai Rp10 juta di situs Senikersku. Sepatu kets ringan berbahan poliester dengan sol busa ringan dan bantalan karet ini memiliki model yang unik.

Penampilannya pun mendapatkan sederet perhatian, sebab bukan kali ini saja pasangan tersebut terlihat mengenakan barang branded dalam keseharian. 

Bahkan, Erina Gudono juga terlihat melengkapi penampilannya itu dengan sabuk Hermes senilai Rp18 juta, yakni Kelly 18 Leather Belt untuk mempermanis gayanya yang tengah hamil dengan baby bump yang besar. Wah, mewahnya!

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sepatu Lari yang Tepat untuk Ikuti Fun Run Jarak Jauh

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sepatu #puluhan #juta #intip #gaya #mewah #kaesang #pangarep #dampingi #erina #gudono #orientasi #upenn #amerika

KOMENTAR