Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri, Minta Israel Hentikan Serangan Terhadap Palestina
Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman. (Saudi Gazette)
12:03
10 April 2024

Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri, Minta Israel Hentikan Serangan Terhadap Palestina

–Penjaga Dua Masjid Suci di Arab Saudi, Raja Salman menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada umat Islam di seluruh dunia. Dalam pesan Idul Fitri, Raja Salman juga mendesak Israel untuk menghentikan serangan terhadap rakyat Palestina

Dilansir via Saudi Gazette, Raja Salman meminta semua pihak untuk memastikan koridor kemanusiaan dan bantuan yang aman, dan mengakhiri penderitaan rakyat Palestina. Memungkinkan mereka mendapatkan semua hak sah, termasuk membangun hak mereka sendiri, negara merdeka dan hidup damai.

Dalam pesan menyambut datangnya Idul Fitri, Raja Salman mengucapkan syukur kepada Allah atas selesainya Ramadhan dan mendoakan diterimanya puasa dan doa semua orang, menantikan hari raya yang membawa kegembiraan dan keberkahan.

Raja Salman merefleksikan banyaknya berkah yang dianugerahkan kepada Arab Saudi, termasuk persatuan nasional, kehormatan mengabdi pada Dua Masjid Suci, dan menyambut jemaah baik umrah dan pengunjung.

Dia melanjutkan warisan pendiri kerajaan, Raja Abdulaziz Bin Abdulrahman, dan penerusnya dalam melayani para tamu Allah, memastikan ritual mereka dilakukan dengan mudah.

Raja Salman juga memuji upaya yang memungkinkan jutaan jamaah umrah menyelesaikan ibadah mereka dengan lancar selama Ramadhan, berterima kasih kepada upaya berkelanjutan dari sektor negara dalam memfasilitasi perjalanan jamaah.

Raja Salman mengakhiri pesan dengan doa untuk kelanjutan keamanan, keselamatan, dan stabilitas Arab Saudi, serta mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua orang.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #raja #salman #ucapkan #selamat #idul #fitri #minta #israel #hentikan #serangan #terhadap #palestina

KOMENTAR