Ngeri! Sedang Berbelanja, Pengunjung Tiba-tiba Terjerembab di Lubang Besar Lantai Mal China
Lantai mal di China tiba-tiba roboh membentuk lubang besar [ist]
17:52
29 Maret 2024

Ngeri! Sedang Berbelanja, Pengunjung Tiba-tiba Terjerembab di Lubang Besar Lantai Mal China

Beredar video yang memperlihatkan detik-detik seorang pengunjung terjerembab ke dalam lubang besar di China. Insiden mengerikan terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Zhenjiang, Tiongkok pada tanggal 23 Maret lalu.

Lantai dua mal tersebut tiba-tiba runtuh, menyebabkan seorang pengunjung wanita terjatuh ke lubang besar yang menganga. Tak hanya pengunjung, ternyata seorang pekerja konstruksi yang sedang bekerja di lantai bawah juga ikut terjebak dalam reruntuhan.

Kejadian ini terekam kamera keamanan dan videonya beredar luas. Video ini memperlihatkan detik-detik menegangkan saat lantai runtuh dan pengunjung wanita tersebut menghilang ke dalam lubang.

Beruntung kedua korban hanya mengalami luka ringan. Mereka berhasil diselamatkan oleh petugas darurat dan dirawat di rumah sakit terdekat.

Melansir ABC, pihak mal bernama Huang, menyatakan bertanggung jawab atas insiden tersebut. Mereka akan menanggung biaya pengobatan para korban dan memberikan bantuan yang diperlukan.

Huang juga menjelaskan bahwa pekerja konstruksi mengalami cedera kaki akibat tertimpa reruntuhan, sementara pengunjung wanita tersebut mengalami patah tulang.

"Karena mereka adalah pelanggan kami, kami sebagai pihak yang bertanggung jawab telah secara aktif menangani dampak dari kejadian ini dan memberikan bantuan yang diperlukan," kata Huang.

Hingga saat ini, penyebab runtuhnya lantai mal tersebut masih dalam penyelidikan.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #ngeri #sedang #berbelanja #pengunjung #tiba #tiba #terjerembab #lubang #besar #lantai #china

KOMENTAR