Seorang Laki-Laki Amerika Akui Dirinya Memperkosa Perempuan di Dekat Kastil di Jerman
Terdakwa berusia 31 tahun, yang menutupi wajahnya saat dibawa ke pengadilan, mengakui dakwaan tersebut pada awal persidangan. (Sumber Foto: Karl-Josef Hildenbrand/AP)
09:33
20 Februari 2024

Seorang Laki-Laki Amerika Akui Dirinya Memperkosa Perempuan di Dekat Kastil di Jerman

 – Seorang laki-laki asal Amerika telah mengakui tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan yang ia lakukan terhadap seorang perempuan.

Dilansir dari The Guardian, Selasa (20/2), sebelumnya juga muncul dugaan bahwa ia mendorong dua Perempuan Amerika ke jurang, hingga melukai salah satu dari mereka di dekat Kastil Neuschwanstein di Jerman tahun lalu.

Sebuah kantor berita dpa Jerman melaporkan bahwa terdakwa yang diketahui berusia 31 tahun mengakui tuduhan tersebut pada awal persidangannya.

“Terdakwa telah melakukan kejahatan yang tidak dapat diduga,” kata pengacara pembela Philip Mueller dalam sebuah pernyataan.

“Terdakwa, yang namanya belum disebutkan, sejalan dengan aturan privasi Jerman, menegaskan bahwa pernyataan pengacaranya benar tetapi tidak menjawab pertanyaan apa pun,” tambahnya.

Terdakwa didakwa melakukan pembunuhan, pemerkosaan yang berakibat fatal, percobaan pembunuhan, dan kepemilikan pornografi anak, tuduhan pembunuhan membawa hukuman maksimal penjara seumur hidup di Jerman.

Serangan itu terjadi pada 14 Juni tahun lalu di dekat Marienbrücke, sebuah jembatan di atas jurang dekat kastil yang menawarkan pemandangan Neuschwanstein, salah satu tempat wisata paling terkenal di Jerman.

Jaksa mengatakan terdakwa bertemu dengan dua turis wanita, berusia 21 dan 22 tahun, secara kebetulan di jalur pendakian dan memancing mereka keluar dari jalur tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, dialah yang pertama-tama memaksa perempuan muda itu hingga terjatuh dan mencoba melepaskan pakaiannya.

Ketika Perempuan yang lebih tua itu mencoba membantunya, terjadi perkelahian dan tersangka diduga mendorongnya ke bawah lereng curam hingga terjatuh sekitar 50 meter (165 kaki), ia mengalami cedera kepala, memar dan tergores.

Jaksa mengatakan, mereka mengamankan laptop dan ponsel dari tersangka yang berisi materi pelecehan seksual terhadap anak.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #seorang #laki #laki #amerika #akui #dirinya #memperkosa #perempuan #dekat #kastil #jerman

KOMENTAR