Ibu Kos Baik Hati! Tak Naikkan Sewa 5 Tahun, Pemilik Rumah Ini Juga Traktir Makan Penyewa
Ilustrasi rumah (Freepik/wirestock)
19:28
20 Agustus 2024

Ibu Kos Baik Hati! Tak Naikkan Sewa 5 Tahun, Pemilik Rumah Ini Juga Traktir Makan Penyewa

Seorang pengguna Reddit berbagi pengalamannya yang mengharukan dengan pemilik rumah sewa yang berusia 65 tahun di Bengaluru, dan menceritakan bagaimana pria lanjut usia tersebut mengejutkannya dengan mentraktirnya makan malam, yang membuatnya bersyukur. Penyewa yang telah tinggal di gedung tersebut selama lima tahun juga menyebutkan bahwa pemiliknya tidak meminta kenaikan harga sewa selama 5 tahun.

"Dia berusia 65 tahun dan saya telah tinggal di gedungnya selama 5 tahun terakhir. Hari ini, dia baru saja muncul di depan pintuku dengan membawa bingkisan dan berkata dia membelikanku makan malam. Saya tidak bisa berhenti tersenyum. Tak seorang pun seusianya yang pernah bersikap seperti ini padaku. Dari segi kepribadian, dia adalah seorang lelaki tua, sangat bugar, aktif, dan memiliki kehidupan sosial yang baik. dan yang paling mengagumkan, dia tidak meminta kenaikan sewa dalam 5 tahun."

"Saya pada dasarnya membayar sewa yang sama seperti yang saya bayarkan pada tahun 2018. terkadang, saya mendengar kisah hidupnya dan tentang putri-putrinya yang sangat sukses. dia sering menawariku Brandi-nya tapi aku tidak meminumnya. Tuhan memberkati pria ini,'' tulis pengguna Reddit.

Postingan viral tersebut mendapat tanggapan dari banyak pengguna, yang berbagi pengalaman positif mereka. Hal ini juga memicu perbincangan bermakna tentang dampak tuan tanah yang baik terhadap kehidupan penyewa.

Baca Juga: Beda Honor Sule vs Azis Gagap bak Semut dan Gajah, Pantas Ada yang Tak Tergiur Beli Rumah Megah

Ilustrasi rumah kos (Pexels.com/Nathalie De Boever)Ilustrasi rumah kos (Pexels.com/Nathalie De Boever)

Seorang pengguna menulis, ''Ini manis sekali! Induk semang menawarkan untuk membantu saya dan teman-teman membongkar barang bawaan dan menawarkan untuk mengirimi kami makan siang ketika kami pindah ke sini pada tahun 2016. Untungnya, juru masak rumah sebelumnya telah menyiapkan sekotak besar biriyani untuk kami.''

Yang lain berkomentar, ''Sangat jarang mendapatkan tuan tanah yang baik di Bangalore.'' Yang ketiga menulis, ''Induk semang lama saya di Bangalore sangat baik sehingga dia membayar untuk kabel pengisi daya dan adaptor MacBook yang baru ketika milik saya rusak karena kerusakan listrik. masalah di apartemen. Ketika aku bahkan tidak memintanya, aku sangat merindukannya.”

Yang keempat menambahkan, ''Saya juga sangat menyukai pemilik rumah saya. Dia masih cukup muda dan memanggilku kawan. Memperbaiki apa pun sendiri jika ada masalah. Menyapa saya setiap kali bertemu dan belum menaikkan harga sewa meskipun sudah ada perjanjiannya.”

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #baik #hati #naikkan #sewa #tahun #pemilik #rumah #juga #traktir #makan #penyewa

KOMENTAR