Pengembang Teknologi Artificial Intelligence Untukmu.AI Luncurkan Produk Aplikasi All In One Personalisasi Hadiah
Untukmu.AI meluncurkan produk yaitu aplikasi all in one untuk personalisasi hadiah. (Istimewa)
11:36
19 Januari 2024

Pengembang Teknologi Artificial Intelligence Untukmu.AI Luncurkan Produk Aplikasi All In One Personalisasi Hadiah

–Untukmu.AI, perusahaan inovatif di bidang artificial intelligence (AI) secara resmi meluncurkan produk yaitu aplikasi all in one untuk personalisasi hadiah. Peluncuran aplikasi pertama Untukmu.AI diselenggarakan pada Kamis (18/1) Regent Residence, Jakarta Selatan.

Aplikasi all in one merupakan langkah pertama Untukmu.AI mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan pada 2024. Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

Co-founder dan CEO Untukmu.AI Pang Xue Kai mengatakan, Untukmu.AI dilengkapi dengan fitur Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dengan kecanggihan Dewi.AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir karena kesulitan menentukan hadiah yang lebih bermakna.

”Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga. Terhubung langsung dengan Dewi.AI, kalender ini juga memberikan rekomendasi hadiah yang sesuai untuk momen tersebut, mulai dari opsi umum hingga hadiah yang dipersonalisasi sesuai selera dan kebutuhan penerima hadiah,” papar Pang Xue Kai.

Dia menjelaskan, Untukmu.AI juga memberikan pengalaman belanja yang lebih efisien dan memberikan kemudahan dalam melacak pesanan yang telah dibeli. Menandai awal 2024, Untukmu.AI telah memperluas layanan ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS).

”Kerja sama dengan sejumlah merchant juga memperkaya opsi produk, termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien. Layanan itu bisa menjadi langkah strategis korporasi dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal, memungkinkan korporasi untuk lebih mudah menentukan hadiah yang sesuai dan menciptakan momen berharga yang tak terlupakan,” terang Pang Xue Kai.

Bagi merchant, lanjut dia, kerja sama dengan Untukmu.AI tidak hanya memperluas saluran penjualan. Untukmu.AI menyediakan fitur dashboard berbasis teknologi AI yang memungkinkan merchant untuk mengelola dan meningkatkan penjualan.

”Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi. Melalui kerja sama yang telah terjalin, kami berkomitmen untuk membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan,” ujar Pang Xue Kai.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #pengembang #teknologi #artificial #intelligence #untukmuai #luncurkan #produk #aplikasi #personalisasi #hadiah

KOMENTAR