KB Bank Rayakan HUT ke-54 Bersama Nasabah Setia dan Tebar Serangkaian Promo Menarik
Seremoni perayaan Hari Ulang Tahun KB Bank ke-54. (Dok: KB Bank)
11:50
11 Juli 2024

KB Bank Rayakan HUT ke-54 Bersama Nasabah Setia dan Tebar Serangkaian Promo Menarik

Jajaran Direksi KB Bank mengundang sejumlah nasabah setia untuk mengikuti seremoni perayaan Hari Ulang Tahun KB Bank ke-54, yang jatuh pada 10 Juli 2024. Perayaan ini merupakan wujud syukur atas pencapaian KB Bank, yang telah menjadi lembaga keuangan terpercaya dan dicintai di Indonesia.

Selain di kantor pusat KB Bank, perayaan HUT ke-54 juga dilaksanakan di kantor cabang KB Bank di seluruh Indonesia, dengan mengundang nasabah setia di masing-masing daerah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee  menyatakan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan nasabah setia KB Bank selama ini.

“Pastinya, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada KB Bank selama ini dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada para nasabah ke depannya. Selain itu, di usia yang ke-54 ini kami telah berganti nama merek dan logo dari KB Bukopin menjadi KB Bank sehingga saya merasa itu adalah hal yang spesial. Kami bisa mencapai berbagai pertumbuhan hingga hari ini, tentunya berkat dukungan dari nasabah kami juga, untuk itu kami berkomitmen akan melakukan yang terbaik sampai KB Bank ini bisa ratusan tahun,” katanya.

Baca Juga: Wakil Rakyat Dukung Keputusan BTN Terkait Kabar Batalnya Akuisisi Muamalat

Salah satu nasabah KB Bank, Supomo menyampaikan selamat bagi KB Bank.

“Kami sudah 16 tahun menjadi nasabah KB Bank, dan kami merasa sangat puas dengan pelayanan yang selama ini diberikan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim KB Bank yang telah membantu kami dengan sangat baik. Komunikasi antara bank dan kami sebagai nasabah berjalan sangat baik, dimana kami senantiasa terupdate dengan setiap perkembangan terbaru dari KB Bank,” ujarnya.

Selain berbagi kebahagiaan kepada seluruh nasabah, KB Bank juga menebar serangkaian promo dan potongan harga menarik. Nasabah setia KB Bank dapat menikmati berbagai potongan harga yang bervariasi hingga 54% atau Rp540.000 di berbagai merchant favorit, mulai dari restoran, e-commerce, SPBU, hotel, hingga supermarket.

Promo HUT KB Bank ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mendampingi perjalanan pertumbuhan KB Bank selama ini. Informasi lengkap mengenai promo HUT KB Bank dapat dilihat di akun sosial media resmi KB Bank.

Baca Juga: Belanja Hemat di Grand Lucky! Diskon Hingga Rp200 Ribu dari BRI!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #bank #rayakan #bersama #nasabah #setia #tebar #serangkaian #promo #menarik

KOMENTAR