Berhaji Gratis dari Raja Salman, Sri Mulyani Kagum dengan Penyelenggaraan Haji Tahun Ini
Menkeu Sri Mulyani Indrawati memenuhi Undangan Raja Arab Saudi/(dok Instagram @smindrawati).
14:48
18 Juni 2024

Berhaji Gratis dari Raja Salman, Sri Mulyani Kagum dengan Penyelenggaraan Haji Tahun Ini

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sempat menghadiri undangan Raja aja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Perdana Menteri Mohammed bin Salman Al Saud di sela dirinya menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.

Sri Mulyani merupakan salah satu dari 50 orang yang diudang Raja Salman untuk berangkat ibadah haji secara cuma-cuma.

Bendahara Negara itu membagikan foto di instagram pribadinya @smindrawati saat dirinya duduk berdampingan dengan para petinggi di Arab Saudi.

"Alhamdulillah, menghadiri undangan dari Custodian Two Holy Mosques Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Crown Prince dan Perdana Menteri Mohammad bin Salman resepsi delegasi tamu haji di Royal Court Mina," ujar Sri Mulyani yang dikutip Selasa (18/6/2024).

Baca Juga: Deretan Momen Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tuai Cibiran Saat Ibadah Haji, Dari Sepatu hingga Mengeluh Panas

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga kagum dengan pemerintah Arab Saudi dengan pelaksanaan ibadah haji tahun ini, dengan banyak perbaikan di sana-sini.

"Mendengarkan laporan Menteri Urusan Hajj dan Umroh Saudi Arabia Tawfiq-Al Rabiah tentang penyelenggaraan Haji 1445 H yang telah berjalan aman dan damai serta berbagai reform pembaharuan perbaikan manajemen Haji yang sungguh luar biasa kompleks. Subahanallah," tulis dia.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga sempat berdoa agar ibadah haji umat Indonesia menjadi mabrur/mabruroh.

"Semoga ibadah haji seluruh tamu Allah SWT diterima serta mabrur/mabruroh dan segala dosa diampuni Allah SWT," kata dia.

Baca Juga: Terharu! Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Cium Hajar Aswad, Doanya Bikin Mewek Netizen

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #berhaji #gratis #dari #raja #salman #mulyani #kagum #dengan #penyelenggaraan #haji #tahun

KOMENTAR