Upaya Bank Benta Mudahkan Deposan Tarik Fasilitas Kredit Tanpa Harus Menunggu Jatuh Tempo
Bank Benta. (Istimewa)
15:27
26 April 2024

Upaya Bank Benta Mudahkan Deposan Tarik Fasilitas Kredit Tanpa Harus Menunggu Jatuh Tempo

Bank Benta menawarkan fasilitas kredit bagi penyimpan dana (deposan) yang bisa diambil secara cepat tanpa harus menunggu pencairan dana yang belum jatuh tempo. Layanan ini diberikan sebagai salah bagian upaya perseroan agar masyarakat bisa mengatur keuangannya secara bijak.

Tri Palupi, Kepala Kantor Cabang Tunjungan mengatakan fasilitas Kredit tersebut juga bisa menjadi jaminannya (Back To Back) yang lebih menguntungkan karena bunga Deposito bisa tetap berjalan penuh, sedangkan bunga kredit (umumnya sekitar 1 persen di atas bunga deposito yang diterima)

"Yang menarik, plafond kredit yang diterima bisa mencapai 95 persen dari jumlah deposito yang ditempatkan. Jadi tunggu apalagi, segera depositokan uang anda di Bank Benta," ujar Tri.

Bank Benta, lanjut Tri, juga memberikan fasilitas kredit penyimpan dana yang bisa diambil kapan saja dan tanpa ada potongan yaitu dengan cara kredit back to back. Layanan ini berbeda dengan layanan bank lain karena umumnya memberikan potongan.

Bank Benta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sehingga semakin aman dan nyaman sebagai tempat menyimpan uang. "Dan Bank Benta juga memberikan bunga simpanan yang kompetitif dari waktu ke waktu," katanya.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #upaya #bank #benta #mudahkan #deposan #tarik #fasilitas #kredit #tanpa #harus #menunggu #jatuh #tempo

KOMENTAR