BRI Fasilitasi Pembiayaan Hingga Rp 30 Juta Bagi Nasabah yang Ingin Umroh
Ilustrasi layanan BRI. (Dok: BRI)
14:36
14 Januari 2024

BRI Fasilitasi Pembiayaan Hingga Rp 30 Juta Bagi Nasabah yang Ingin Umroh

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memfasilitasi pembiyaan bagi masyarakat ingin beribadah umroh. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas BRIguna yang disertai berbagai promo.

Seperti dilansir dari situs resmi BRI, BRIguna merupakan pembiayaan multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk wisata rohani.

Dalam program Wisata Rohani dengan BRIguna, BRI menawarkan cashback Rp1,5 juta, bunga 0,75% efektif per bulan, dan tenor hingga 15 tahun.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, nasabah harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Nasabah mengajukan pembiayaan BRIguna melalui aplikasi BRImo.

2. Nasabah memesan tur umroh atau tanah suci melalui agen travel yang telah bekerja sama dengan BRI.

3. Nasabah menunjukkan bukti pencairan BRIguna melalui BRImo dengan tangkapan layar (screen capture).

4. Agen travel mengirimkan data nasabah ke BRI di email yang berisikan nama lengkap, nomor rekening BRI pencairan BRIguna, dan bukti transaksi pembelian tur.

5. BRI akan memberikan cashback ke rekening BRI nasabah maksimal H+30 dari email diterima dari agen travel.

Selain program Wisata Rohani dengan BRIguna, aplikasi BRImo juga memiliki fitur layanan keuangan lainnya seperti BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Untuk meningkatkan pelayanan, BRI juga memiliki layanan BRILink untuk memudahkan nasabah atau masyarakat di berbagai wilayah Indonesia dalam melakukan berbagai transaksi seperti transfer dana, tarik tunai, beli pulsa, bayar tagihan, beli voucher game, dan lainnya.

Nasabah yang ingin mendapatkan cashback Rp1,5 juta untuk wisata rohani dapat mengajukan pembiayaan BRIguna melalui aplikasi BRImo.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #fasilitasi #pembiayaan #hingga #juta #bagi #nasabah #yang #ingin #umroh

KOMENTAR