Tak Lagi Renggang karena Dualisme Kadin, Anindya Bakrie Pamer Foto Dirangkul Arsjad Rasjid
Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) versi Munaslub, Anindya Bakrie membagikan foto bersama Ketua Umum Kadin 2021-2026, Arsjad Rasjid. (IG Anindya Bakrie)
23:09
29 September 2024

Tak Lagi Renggang karena Dualisme Kadin, Anindya Bakrie Pamer Foto Dirangkul Arsjad Rasjid

- Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) versi Munaslub, Anindya Bakrie membagikan foto bersama Ketua Umum Kadin 2021-2026, Arsjad Rasjid, pada hari ini Minggu (29/9) melalui Instagram pribadinya, @anindyabakrie.   Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum dengan mengenakan pakaian senada, yakni kaos putih. Bahkan, keduanya tampak akur lantaran Anindya Bakrie yang terlihat dirangkul oleh Arsjad Rasjid.   Anindya tak memberi keterangan khusus dalam unggahannya itu, hanya saja dia mengucapkan selamat hari Minggu kepada seluruh followersnya.  

  "Selamat hari Minggu," tulis Anindya Bakrie, dikutip JawaPos.com, Minggu (29/9).   Meski begitu, kedekatan keduanya disambut komentar positif oleh sejumlah netizen.   “Waaahh...Cerah sekali Pemandangan kali ini... Semoga Masa Depan Bisnis Indonesia di bawah naungan Kadin jg akan seCerah & seHarmonis ini…Aamiin... #2025 TahunKolaborasi,” ujar akun Instagram @sarizal_jaya_abadi.   “Indahhhhhh.,. Yg amanah ya pak anin sebagai ketum baru. Tantangan dunia usaha kedepan akan lebih berat. Bismillah,” tulis akun IG @ralphsilitonga.   Bahkan, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Putri K Wardani pun turut berkomentar dalam unggahan itu. "God Bless," tulis Putri.   Sebelum muncul unggahan ini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang juga Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia berhasil mempertemukan dua tokoh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie. Hubungan keduanya merenggang setelah memperebutkan kursi Ketua Umum Kadin.   Hal itu sebagaimana dalam unggahan akun media sosial Instagram pribadi Bahlil Lahadalia. Dalam unggahan itu, terlihat foto Bahlil bersama Arsjad dan Anindya, tengah berjabat tangan dan juga berdiskusi.   "Alhamdulillah, sore tadi saya mempertemukan dua sahabat baik saya, Pak Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie," tulis Bahlil dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (27/9) malam.   Dalam kesempatan itu, Bahlil menekankan bahawa pertemuan itu merupakan komitmen untuk menyatukan Kadin Indonesia agar tetap solid.   "Insya Allah kami berkomitmen untuk menjaga Kadin Indonesia tetap satu, utuh, dan solid," tegas Bahlil.   Pertemuan itu digelar setelah muncul dualisme kepemimpinan Kadin. Dualisme itu setelah Kadin menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Jakarta, pada Sabtu (14/9). Munaslub itu memutuskan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum.    Hasil Munaslub itu memantik polemik, lantaran digelar di tengah kepemimpinan Kadin yang digawangi Arsjad Rasjid pada periode 2021-2026.  

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #lagi #renggang #karena #dualisme #kadin #anindya #bakrie #pamer #foto #dirangkul #arsjad #rasjid

KOMENTAR