BRI Life Bayarkan Total Klaim dan Manfaat Sebesar Rp 2,88 Triliun Hingga Juli 2024
Asuransi BRI Life terus menjaga komitmennya sebagai mitra terpercaya bagi para nasabahnya.
05:47
16 September 2024

BRI Life Bayarkan Total Klaim dan Manfaat Sebesar Rp 2,88 Triliun Hingga Juli 2024

Asuransi BRI Life terus menjaga komitmennya sebagai mitra terpercaya bagi para nasabahnya, dalam menghadapi berbagai risiko (mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia) melalui pembayaran klaim dan manfaat.

Selain menjadi wujud pelayanan yang optimal, hal ini juga menjadi bukti nyata manfaat asuransi bagi masyarakat (nasabah) khususnya penerima manfaat.

Selama periode Januari – Juli 2024, jumlah total tertanggung BRI Life lebih dari 19 juta jiwa, dengan total pembayaran klaim dan manfaat terealisasi sebesar Rp2,88 trilun, sementara Total Jumlah Polis Baru selama periode Januari - Juli 2024 tercatat sebanyak 9 juta polis.

Terkait pembayaran klaim dan manfaat yang baru- baru ini dibayarkan BRI Life, kepada ahli waris nasabah produk Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AMKKM) di Jakarta dan nasabah produk Asuransi Davestera di Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Terpilih sebagai Merek Terpopuler, BRI Life Perkuat Posisi di Industri Asuransi

“Kami berkomitmen untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia, hal ini sejalan dengan semangat BRI Life “Customer is Our Priority, Serve with Integrity,” kata Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto ditulis Senin (16/9/2024).

Pembayaran klaim tersebut merupakan kewajiban perusahaan dan dengan demikian dapat beri ketenangan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Hadir dalam kegiatan pembayaran klaim kepada ahli waris yang dilaksanakan di Ciamis tersebut antara lain; Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi, Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon, serta Sandra Sibara selaku Bancassurance Regional Head BRI Life Wilayah Bandung.

“BRI Life juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui percepatan transformasi digital dengan optimalisasi penyediaan platform layanan digital untuk membantu memenuhi kebutuhan proteksi bagi nasabah,” sambung Aris.

Kepuasan dan ketenangan melalui perlindungan jiwa yang diberikan oleh BRI Life ini disampaikan oleh Ida Haida, ahli waris Almarhum Imbang Sudiana nasabah asuransi davestera Branch Office BRI - Ciamis, saat menerima pembayaran klaim sebesar Rp1.011.920.695,- (Satu Milyar Sebelas Juta Sembilan Ratus Dua Puluh Ribu Enam Ratus Sembilan Puluh Lima Rupiah).

Baca Juga: BRI Life Manjakan Nasabah Melalui BRILian Appreciation Week

"Kami sudah delapan tahun menjadi nasabah Bank BRI dan juga Asuransi BRI Life. Kami percayakan asuransi keluarga kami di BRI Life, karena yakin BRI Life akan membantu dan memberikan manfaatnya seperti yang kami terima hari ini,” tutur Ida.

Nasabah yang tinggal di Ciamis ini juga mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam mencairkan klaim.

“Klaim yang dilakukan cukup mudah dengan Petugas yang informatif sehingga kami tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama, pembayaran telah di terima.” pungkas Ida.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #life #bayarkan #total #klaim #manfaat #sebesar #triliun #hingga #juli #2024

KOMENTAR