Gelar CalerieAcademy Summit di Bali, Dorong Peluang Bisnis Baru Bagi Masyarakat Indonesia
Steve Flipse, President & Founder CalerieLife. (Istimewa)
15:18
12 September 2024

Gelar CalerieAcademy Summit di Bali, Dorong Peluang Bisnis Baru Bagi Masyarakat Indonesia

CalerieLife menggelar CalerieAcademy Summit ke-4 pada 10 - 11 September 2024, The Meru, Sanur, Bali. Acara tahunan yang dihadiri oleh distributor CalerieLife dari seluruh dunia yang membawa CalerieAcademy ke Indonesia. Hadirnya CalerieAcademy diharapkan dapat membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat Indonesia.

Andrew Susanto, Ketua Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia, menyampaikan bahwa acara yang dihadiri oleh 800 peserta ini dapat menumbuhkan keakraban dalam berbisnis.

“Kehadiran CalerieAcademy di Indonesia dapat menumbuhkan peluang bisnis, terutama bagi mereka dalam usia produktif. Bisnis CalerieLife dapat bermula bukan hanya dalam segi penjualan produk ke luar, namun juga dengan mengkonsumsi produk CalerieLife," paparnya.

General Manager Asia Tenggara, Vivian Hung, menekankan pentingnya keberlanjutan global bagi bisnisnya. “CalerieLife memiliki komitmen berkelanjutan secara global dengan cara menggabungkan tradisi yang ada dengan Blue Ocean Strategy yang inovatif," terang dia. 

Pada pembukaan acara CalerieAcademy, turut hadir Steve Flipse selaku President & Founder CalerieLife, Mr. Bogo selaku COO, dan Budiman Tanah Djaya sebagai Head of Industrial Development, Regulation, and Business Licensing Division & Regulatory Compliance Task Force. Para pimpinan yang hadir memberikan semangat kepada seluruh peserta agar terinspirasi dan lebih percaya diri dalam menjadi pelaku bisnis kedepannya. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #gelar #calerieacademy #summit #bali #dorong #peluang #bisnis #baru #bagi #masyarakat #indonesia

KOMENTAR